Pj Bupati Pinrang Lanjutkan Upaya Peningkatan Konsolidasi dengan OPD

Tim Sindomakassar
Rabu, 10 Jul 2024 16:15
Pj Bupati Pinrang Lanjutkan Upaya Peningkatan Konsolidasi dengan OPD
Pj Bupati Pinrang, Ahmadi Akil melanjutkan upaya konsolidasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pinrang pada Rabu (10/07). Foto: Dok Pemkab Pinrang
Comment
Share
PINRANG - Pj Bupati Pinrang, Ahmadi Akil melanjutkan upaya konsolidasi dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pinrang pada Rabu (10/07).

Kali ini, Ahmadi Akil mengunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah dan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura.

Di tiga OPD yang dikunjungi, Ahmadi Akil kembali meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk senantiasa meningkatkan kinerja dalam upaya menciptakan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat Kabupaten Pinrang.

"Kita berharap konsolidasi yang telah terbangun, bisa senantiasa dijadikan dasar untuk menciptakan harmonisasi diantara OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang," katanya.



Ahmadi menuturkan, harmonisasi tentunya menjadi modal utama dalam menciptakan kondisi pemerintahan yang baik. Tentunya akan menghasilkan outcome berupa manfaat layanan yang berkualitas dan dirasakan oleh masyarakat.

"Saya juga mengajak seluruh ASN untuk bersama mensukseskan Pilkada yang akan digelar pada bulan November mendatang," ujarnya.

Ahmadi memanfaatkan kegiatan ini untuk melakukan dialog dengan ASN di ketiga OPD yang dikunjungi untuk mendengarkan kendala yang dihadapi saat melaksanakan tugas pada OPD masing-masing.

Pada kesempatan ini, turut hadir Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang Andi Calo Kerrang, Kepala Bappelitbangda Andi Fahruddin Renreng, Kepala BKPSDM Abd Rahman Usman dan Inspektur Kabupaten Pinrang M Aswin.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru