home sulsel

Perindo Segera Serahkan Rekomendasi untuk 4 Cakada di Sulsel

Senin, 15 Juli 2024 - 13:54 WIB
Ketum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo dijadwalkan akan menyerahkan rekomendasi kepada empat calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel. Kolase Foto: Sindo Makasar
Ketum DPP Perindo, Hary Tanoesoedibjo dijadwalkan akan menyerahkan rekomendasi kepada empat calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel. Kesemuanya berstatus sebagai calon bupati.

Mereka diantaranya ialah Darmawangsyah Muin di Gowa, Paris Yasir di Jeneponto, Zadrak Tombeg di Tana Toraja dan Arham Basmin di Luwu. Perindo akan mengusung calon bupati ini di Pilkada 2024.

"Mereka akan menerima secara langsung rekomendasi DPP Perindo sebagai usungan calon bupati di masing-masing daerah pemilihannya. Insya Allah akan dilaksanakan di Kantor DPP Perindo," kata Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan.

Sanusi saat ini sedang berada di Jakarta untuk mengurus rekomendasi usungan Cakada dari Perindo. Jika tidak ada halangan, HT dijadwalkan akan menyerahkan surat sakti tersebut kepada Darmawangsyah dkk.

"Penyerahannya dijadwalkan hari Rabu, tanggal 17 Juli 2024 sekira pukul 15.00 sore. Dan kepada masing-masing calon bupati yang akan menerima rekomendasi telah menyatakan kesiapannya untuk menghadiri acara dimaksud," ujarnya.

Baca Juga:Golkar Deklarasi Paket Uji-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng 2024

Sanusi tak menampik, dinamika proses pengusungan Cakada di Perindo cukup alot. Namun ia mengaku keempat Cakada yang akan diusung ini merupakan sosok yang layak memimpin daerahnya masing-masing.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya