home sulsel

Andi Sudirman Kembalikan Formulir ke Demokrat dan PSI untuk Pilgub Sulsel 2024

Selasa, 16 Juli 2024 - 17:54 WIB
Bakal Calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengembalikan formulir pendaftaran di PSI dan Demokrat pada Selasa (16/07/2024). Foto: Istimewa
Bakal Calon Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengembalikan formulir pendaftaran di PSI dan Demokrat pada Selasa (16/07/2024). Ia mengembalikan berkasnya ke PSI saat pagi, dan Demokrat siang harinya.

Andi Sudirman mengungkapkan sejauh ini sudah mengembalikan formulir pendaftaran di tiga partai yakni PKB, PSI dan Demokrat. Dia mengaku akan mengembalikan formulir di setiap partai yang membuka pendaftaran.

"Sudah kembalikan di PKB, PSI, Demokrat, yang lain menunggu waktu untuk ketemu. Mencocokkan jadwal. Semua yang membuka kita ambil formulir kemarin," katanya.

"Kita mendaftar ini karena semua partai visi misi baik untuk Sulsel, kita punya hubungan baik dengan semua partai," ujarnya.

Baca Juga:Mudah Dimobilisasi, Hak Pilih ASN Usul Dihilangkan di Pilkada 2024

Mantan Gubernur Sulsel ini juga membidik PSI di Pilgub Sulsel 2024. Sekali pun partai ini tidak punya kursi hasil Pileg pada Februari lalu.

"Pertama, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada PSI karena telah menerima kami untuk pengembalian formulir (pendaftaran). Kedua, kami berharap bagaimana PSI tentu selalu bersama-sama kita melihat Sulsel. Jadi kami mengembalikan formulir," ujarnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya