Grand Launching XYZ Livin, GMTD Sebut 605 Unit Rumah Sudah Terjual

Tim Sindomakassar
Sabtu, 27 Jul 2024 08:36
Grand Launching XYZ Livin, GMTD Sebut 605 Unit Rumah Sudah Terjual
PT GMTD Tbk menggelar Grand Launching produk XYZ Livin di Lily Ballroom, Hotel Four Points by Sheraton Makassar pada Sabtu, 27 Juli 2024. Foto/Dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - PT GMTD Tbk menggelar Grand Launching produk XYZ Livin di Lily Ballroom, Hotel Four Points by Sheraton Makassar pada Sabtu, 27 Juli 2024. Setelah hadir di Park Serpong dan Lippo Cikarang, XYZ Livin di Green River View Makassar juga memperoleh respon positif dari masyarakat.

XYZ Livin dengan harga yang ditawarkan mulai Rp289 juta per unitnya ini sangat diminati. Buktinya, hingga kini sudah terjual 605 unit rumah, merujuk pada nomor unit pemilihan atau NUP yang dikeluarkan sejak diperkenalkan lewat Grand Product Knowledge pada 22 Mei 2024.

XYZ Livin yang terletak di Green River View Makassar ini merupakan hunian dengan modern artistic. Tersedia dalam 5 tipe sehingga menyentuh berbagai kalangan, termasuk generasi Z saat ini. Oleh karena itu, tak heran jika XYZ Livin ini dijuluki Viral Homes di kawasan Kota Makassar.

Tak hanya itu, XYZ Livin Green River View ini merupakan sebuah gated community hijau yang memberikan rasa aman dan nyaman, customer care 24/7, dan infrastruktur di bawah tanah yang menampilkan kerapian pada area tempat tinggal.

Juga didukung water treatment plant yang menyediakan kebutuhan air bersih yang dikelola dengan baik, dan dikelilingi beragam fasilitas sangat lengkap untuk kebutuhan sehari-hari. Di antaranya yakni fasilitas pusat perbelanjaan, pendidikan, hotel, hiburan, wisata, olahraga dan kesehatan.

Antrian panjang sudah terlihat di depan ballroom hotel sebelum kegiatan Grand Launching berlangsung, yang dimulai tepat jam 6 pagi. Kegiatan berlangsung dengan tertib sesuai dengan nomer antrian customer yang datang. Sesekali tepuk tangan riuh terdengar dari area pemilihan unit mengiringi customer yang telah selesai melakukan administrasi dan memilih unitnya.

Chief Operating Officer (COO) PT GMTD Tbk, Jemmy Andreas Persang, mengatakan adanya Grand Launching XYZ Livin Green River View ini menjadi bukti antusiasme masyarakat akan hadirnya XYZ Livin ini di Makassar. "Sebanyak 605 orang yang telah melakukan booking unit hadir untuk melakukan pemilihan unit pada hari ini," katanya.

Ia menyebut hal tersebut tentunya memacu GMTD sebagai pengembang untuk bergerak cepat secara signifikan agar progress project ini berjalan dengan lancar. Dengan begitu, konsumen bisa segera menikmati produk eksklusif XYZ Livin dari Tanjung Bunga ini.

Associate Director PT GMTD, Andi Eka Firman Ermawan, menambahkan pemasaran XYZ Livin Green River View ini mendapat respons yang sangat baik dari masyarakat. "Kita patut bersyukur atas kesuksesan ini," tutupnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru