Bukit Baruga Luncurkan Klaster Serenity Garden pada Akhir September 2024

Tim Sindomakassar
Selasa, 30 Jul 2024 22:20
Bukit Baruga Luncurkan Klaster Serenity Garden pada Akhir September 2024
Chief Operating Officer KALLA Land, M. Natsir Mardan, memaparkan mengenai prospek properti di Bukit Baruga, termasuk klaster terbaru Serenity Garden. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bukit Baruga tidak henti-hentinya membuktikan komitmen dan konsistensinya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Salah satu wujud komitmen tersebut dengan melakukan Serah Terima Kunci 31 unit Klaster Jasmine Residence hanya dalam waktu 11 bulan setelah resmi diluncurkan pada 5 Agustus 2023 lalu.

Pencapaian ini memicu unit bisnis yang berada di bawah naungan KALLA Land & Property ini untuk terus bertumbuh dan berupaya untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Salah satunya dengan menghadirkan klaster terbaru yang akan dirilis pada akhir September 2024 yakni Serenity Garden.

Untuk menunjang dan mengoptimalkan pelayanan prima, Bukit Baruga mengambil langkah strategis dengan menggandeng dan mengenalkan Serenity Garden kepada AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia) DPD Sulawesi Selatan melalui Meet Up & Lunch yang digelar di BikinBikin Creative Hub NIPAH PARK pada Selasa, 30 Juli 2024.

AREBI merupakan sebuah wadah perhimpunan profesionalisme usaha dan broker real estate yang bergerak di bidang usaha jasa perantara jual beli sewa properti, dimana para anggotanya terdiri dari perusahaan berbadan hukum.

Gelaran yang dihadiri oleh puluhan prinsipal dari agen properti ini tak hanya untuk mengenalkan produk dan proyek terbaru kawasan Bukit Baruga, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi. Tujuannya untuk mempererat relasi antara KALLA Land & Property dengan agen properti. Selain itu juga menjadi ruang diskusi terkait isu dan informasi properti yang relevan.

Chief Operating Officer KALLA Land, M. Natsir Mardan, mengungkapkan konsep utama dari unit rumah Serenity Garden terinspirasi dari keindahan bunga lavender yang secara simbolis melambangkan ketenangan (the flower of serenity).

“Salah satu keunggulan dari Serenity Garden ini yaitu mengusung konsep green energy dengan adanya inner garden di dalamnya. Penerapan inner garden tentu selain sebagai desain interiornya yang dapat mengurangi konsumsi daya dan energi secara signifikan, juga dapat memberikan ketenangan dan kesejukan bagi penghuninya,” ungkap Natsir.

Serenity Garden hadir dengan luas total kawasan 1,9 hektar dan menawarkan dua tipe unit yang eksklusif, yaitu Tipe Salvia dan Tipe Lanata. Untuk Tipe Salvia memiliki luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 88m2. Lalu untuk Tipe Lanata memiliki luas tanah (LT) 84m2 dan luas bangunan (LB) 68m2.

“Sebanyak 97 unit yang akan dipasarkan. Tipe Salvia sebanyak 65 unit, serta Tipe Lanata sebanyak 32 unit. Insyaallah untuk peluncurannya akan kita selenggarakan pada bulan September mendatang. Proses konstruksinya sama seperti Jasmine Residence yang selesai kurun waktu 10-12 bulan,” lanjut Natsir.

Pada klaster tersebut, sambung Natsir, akan banyak fasilitas yang tersedia. Mulai dari masjid hingga fasilitas olahraga.

“Ada lapangan basket 3 on 3 untuk memenuhi kebutuhan pola hidup sehat warga Serenity Garden. Kami juga akan menyiapkan pasar lokal yang mengusung konsep modern serta area komersial lainnya yang lokasinya sangat strategis tepat berdampingan dengan wahana bermain Bugis Waterpark Adventure. Target konstruksi dimulai pada tahun 2025 mendatang,” jelasnya.

Chief Executive Officer KALLA Land & Property, Ricky Theodores mengungkapkan kini Bukit Baruga telah melakukan berbagai transformasi misi dalam mewujudkan hunian impian yang bukan hanya sebagai tempat tinggal semata, melainkan memberikan kenyamanan dengan pola hidup yang lebih sehat dan lebih modern.

“Komitmen kami yaitu mewujudkan Harmoni Kehidupan. Artinya, hidup itu harus selaras dengan siapapun. Hubungan manusia antara sesamanya juga harus dikaitkan dengan perilaku merawat alam namun tetap beriringan dengan gaya hidup masyarakat modern. Memberikan fasilitas pendukung untuk memenuhi kebutuhan hidup rumah tangga, seperti sports, shopping, living, fashion, dan lain sebagainya,” ungkap Ricky.

Ricky menambahkan diperlukan langkah strategis yang tepat agar bisa membanguan kawasan Bukit Baruga menjadi kawasan One Stop Living.

“Kami menggaet beberapa konsultan multinasional yang ada di Singapura untuk membangun master plan Bukit Baruga yang dapat menjadi solusi bersama dalam menggerakkan ekosistem di dunia properti. Dimulai dari peluncuran Jasmine Residence pada tahun lalu, kini kita terus optimis untuk memberikan hunian yang benar-benar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi keluarga tercinta,” paparnya.

Bukit Baruga memberikan beragam promo yang menarik. Mulai dari DP Rp15 juta, user sudah dapat memilih unit rumah impiannya di Bukit Baruga. Tak hanya itu, user juga berhak mendapatkan satu set kanopi, furniture rumah tangga hingga gratis biaya lainnya. Bebas biaya BPHTB, AJB, PBG, BBN, PPN, Biaya Notaris hingga SHM semuanya gratis. Sangat memudahkan untuk user yang ingin mendapatkan hunian impiannya tanpa perlu memikirkan biaya lainnya.
(TRI)
Berita Terkait
Property & Building Material Expo 2024: GMTD Tawarkan Produk Baru & Promo Menarik
Ekbis
Property & Building Material Expo 2024: GMTD Tawarkan Produk Baru & Promo Menarik
PT GMTD Tbk turut serta dalam menyukseskan kegiatan Property & Building Material Expo 2024 di Atrium Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Acara berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 28 hingga 1 September 2024.
Jum'at, 30 Agu 2024 18:24
Bukit Baruga Hadir di Property & Building Material Expo 2024, Tawarkan Promo Ekslusif
Ekbis
Bukit Baruga Hadir di Property & Building Material Expo 2024, Tawarkan Promo Ekslusif
KALLA Land, pengembang properti terkemuka di Makassar, kembali hadir di Property & Building Material Expo 2024 yang digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar, Booth 35-36.
Rabu, 28 Agu 2024 16:48
Summarecon Mutiara Makassar Borong 4 Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024
Ekbis
Summarecon Mutiara Makassar Borong 4 Penghargaan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024
SMM sukses memborong empat penghargaan pada ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, belum lama ini.
Selasa, 27 Agu 2024 15:23
Hunian The Morizen Kian Mudah Dimiliki dengan KPR dari 8 Bank Ternama
Ekbis
Hunian The Morizen Kian Mudah Dimiliki dengan KPR dari 8 Bank Ternama
Usai meluncurkan klaster hunian eksklusif terbaru bergaya Jepang The Morizen, Summarecon Mutiara Makassar (SMM) menawarkan kemudahan pembiayaan melalui kerja sama dengan delapan bank ternama.
Selasa, 27 Agu 2024 13:08
Bukit Baruga Resmi Gandeng DPD AREBI Sulsel untuk Perkuat Pemasaran Properti
Ekbis
Bukit Baruga Resmi Gandeng DPD AREBI Sulsel untuk Perkuat Pemasaran Properti
Bukit Baruga, kawasan residensial yang berada di bawah naungan PT Bumi Asri Nusa (KALLA Land), resmi menjalin kerja sama dengan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (DPD AREBI) Sulsel.
Jum'at, 02 Agu 2024 13:34
Berita Terbaru