Sambut Hari Kemerdekaan RI, United E-Motor Hadirkan Flash Sale Mulai Rp9 Jutaan

Tim Sindomakassar
Senin, 12 Agu 2024 17:55
Sambut Hari Kemerdekaan RI, United E-Motor Hadirkan Flash Sale Mulai Rp9 Jutaan
Kalla Kars sebagai dealer resmi United E-Motor, mempersembahkan promo spesial "Flash Sale", dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-79 Tahun Indonesia. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Flash Sale selalu menjadi momen yang sangat dinantikan oleh konsumen melalui penawaran diskon besar-besaran dalam jangka waktu terbatas. Tentunya kesempatan emas ini tidak boleh sampai terlewatkan, sebab kapanlagi bisa mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan harga yang sangat terjangkau.

Kalla Kars sebagai dealer resmi United E-Motor, mempersembahkan promo spesial "Flash Sale", dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-79 Tahun Indonesia. Selama periode 9 hingga 17 Agustus 2024, konsumen dapat menikmati diskon besar-besaran untuk setiap pembelian motor listrik unggulan dengan harga mulai dari Rp9 jutaan.

“Menyambut hari kemerdekaan, kami menghadirkan program Flash Sale yang memungkinkan masyarakat bisa membawa pulang motor listrik dengan harga Rp9 jutaan saja. Kami ingin agar masyarakat dapat merasakan langsung keuntungan dari motor listrik dengan harga yang terjangkau,” ungkap Fery Irawan selaku Chief Operating Officer Kalla Kars.

Program Flash Sale United E-Motor berlaku untuk Tipe T-Series (T1800, TX1800, TX3000) dengan diskon hingga Rp3 Juta dan Tipe Mx1200 diskon Rp1,5 Juta.

Adapun harga OTR Makassar untuk Tipe T1800 dibanderol dengan harga Rp33.600.000, TX1800 seharga Rp36.900.000, TX3000 seharga Rp54.500.000, sedangkan Tipe MX1200 seharga Rp17.900.000. Masyarakat juga langsung mendapatkan potongan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta sehingga nilai cicilan hanya mulai dari Rp17 ribu per hari.

Beberapa pengguna motor listrik United E-Motor sangat merasakan kenyamanan dan kemudahan menggunakan motor Listrik. “Sangat nyaman, dan sensasi sangat berbeda ketika berkendara menggunakan motor yang pakai bahan bakar. Benar-benar tidak mengeluarkan suara dan sangat mulus ketika dikendarai," ungkap Lely Fajarwati, seorang karyawati perusahaan swasta yang juga pengguna setia motor listrik United.

Tidak hanya Lely, pengguna lainnya juga merasakan manfaat dari motor listrik, seperti kemudahan pengisian daya, efisiensi biaya, serta polusi udara maupun suara. Promo Flash Sale ini menjadi momen sempurna untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan sekaligus merayakan kemerdekaan dengan semangat hemat energi dan biaya.

Sebagai upaya meningkatkan kenyamanan, aksesibilitas dan jangkauan pelanggan, Kalla Kars kini hadir di Ruko Business Park CPI, Jl. Metro Tj. Bunga No.1 Blok C1, Kota Makassar dan satelit store yang tersebar di daerah BTP Blok 1 No. 15, daerah Antang Jl. Tamangapa Raya Kecamatan Manggala, dan daerah Maros di Jl. Jenderal Sudirman, Kecamatan Turikale.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru