DXPO by Danamon 2024 di Makassar Tawarkan Banyak Promo Menarik

Luqman Zainuddin
Kamis, 22 Agu 2024 16:29
DXPO by Danamon 2024 di Makassar Tawarkan Banyak Promo Menarik
Pimpinan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) saat pembukaan DXPO by Danamon 2024 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) resmi membuka DXPO by Danamon 2024 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Kamis (22/8/2024). Berlangsung hingga 25 Agustus, ajang menawarkan promo-promo yang sayang jika dilewatkan.

DXPO by Danamon merupakan rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Danamon ke-68. Ada sampai 10 booth mitra Danamon yang diundang, di antaranya Dewa Wisata, Antavaya, hingga travel Zamzam Utama, Ujas Tour, dan Tazkiyah Tour.

Consumer Funding & Wealth Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Ivan Jaya mengatakan, Makassar menjadi pilihan pelaksanaan DXPO by Danamon karena pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat. Termasuk pertumbuhan digital.

"Makassar sangat berpotensi, melihat pertumbuhan domestik cukup tinggi. Di Sulawesi transaksi Danamon tumbuh 7 persen lebih. Kami lihat pertumbuhan digital sangat baik, D-Bank Pro di Sulsel, jumlah transaksi tumbuh 95 persen dan volume transaksi sampai 150 persen," kata Ivan Jaya saat pembukaan DXPO by Danamon di TSM Makassar.



Khusus di Makassar, pertumbuhan transaksi digital Bank Danamon di Makassar mencapai 150 persen. Sementara itu volume transaksi tumbuh lebih tinggi hingga 180 persen.

Ivan Jaya menjelaskan, melalui DXPO by Danamon ini, Bank Danamon menargetkan pertumbuhan pembiayaan sampai 20 persen dan sebesar 15 persen untuk pendanaan.

"Harapannya melalui kegiatan ini, masyarakat dan juga nasabah bisa menikmati segala penawaran, termasuk untuk masyarakat yang baru buka rekening baru," jelas Ivan.

Pada kesempatan itu juga, Bank Danamon memperkenalkan Tabungan Danamon Lebih Pro. Kartu kredit baru ini memberikan keuntungan tabungan sembilan mata uang asing, cashback 5 persen transaksi di luar negeri, serta diskon hingga Rp35 juta.



Bank Danamon memberikan diskon spesial bagi masyarakat yang membuka rekening baru. Ada cashback sampai Rp6,8 juta dengan target kuota sampai 500 nasabah yang melakukan transaksi di mitra travel.

Consumer Lending Business Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk Enriko Sutarto menyampaikan, Danamon mengenalkan produk Kartu Kredit Danamon JCB Precious yang mampu memenuhi kebutuhan nasabah, salah satunya traveling.

Selain itu, KPR Danamon turut menjadi fokus utama, dengan menghadirkan enam developer terkemuka selama acara DXPO by Danamon 2024 di Makassar.

“Di DXPO by Danamon 2024 di Makassar, kami secara khusus mengangkat tentang Kartu Kredit Danamon JCB Precious, yang cocok bagi mereka yang gemar traveling. Serta, KPR Danamon yang bekerja sama dengan berbagai developer terkemuka. Hal ini menegaskan bahwa dengan beragam produk dan layanan yang ada, Danamon memberikan solusi finansial untuk memenuhi berbagai kebutuhan Anda. Inilah saatnya tumbuh bersama Danamon Group,” ujar Enriko.



Adapun promo dan program unggulan di DXPO by Danamon 2024 di Makassar yang dapat dinikmati, yakni:

- Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH PRO iB dengan promo hemat 50 persen hingga Rp35 ribu untuk liburan keliling dunia dan ibadah ke tanah suci, bekerja sama dengan Antavaya, Dewi Wisata, Tazkiyah Tour, Dream Tour, Zam-Zam Utama Travel, dan Ujas Tour, serta untuk pembelian gadget dan elektronik.

- Kartu Debit, Kredit dan Charge Danamon dengan promo hemat hingga Rp6,8 juta untuk pembelian produk travel, gadget, dan elektronik.

- Home Credit Indonesia dengan promo cicilan 0 persen untuk pembelian gadget dan elektronik, bekerja sama dengan Electronic City, DigiPlus, dan Semeru.

- Zurich Indonesia dengan promo bayar 68 persen untuk asuransi perjalanan.

- Kredit Pemilikan Mobil (KPM Prima & KPM Prima Syariah) bersama Adira Finance, dengan bunga/margin mulai 2,68 persen per tahun untuk sembilan brand mobil dan delapan brand motor.

- KPR Danamon/PPR Danamon iB dengan promo spesial suku bunga/margin mulai 4,68 persen tetap selama 5 tahun dan menghadirkan 6 developer rekanan Danamon yaitu Summarecon Mutiara Makassar, Citraland Celebes, Citraland Tallasa City, Citraland City Losari Makassar, Royal Spring, dan Tallasa City.

- D-Bank PRO dengan promo cashback Rp68 ribu untuk transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO di tenant makanan viral yang spesial didatangkan langsung dari Jakarta, yaitu Dough Lab dan Fudgybro.

- Talkshow inspiratif dan insightful yang menghadirkan tokoh ternama Jerome Polin, Marco Ivanos, Uncle Owl, dan Musiil mengenai berbagai topik menarik masa kini, mulai dari cara berlibur affordable keliling dunia, cara memiliki properti terutama bagi kaum Milenial, hingga tips memilih cicilan mobil yang tepat.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru