Tri Bagikan Router & Kuota Internet dari Pelanggan untuk 103 Pesantren

Tim Sindomakassar
Kamis, 29 Agu 2024 18:00
Tri Bagikan Router & Kuota Internet dari Pelanggan untuk 103 Pesantren
Prof M Quraish Shihab, Pendiri Pusat Studi Al-Qur’an (paling kiri) dan Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Pusat Studi Al-Qur’an (kedua dari kiri) menerima routers internet dari Tri. Foto/Istimewa
Comment
Share
JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, telah mendistribusikan paket kuota dan router internet ke ratusan pesantren di berbagai daerah Indonesia. Inisiatif ini merupakan bentuk apresiasi dari para pelanggan setia Tri yang berpartisipasi dalam kampanye #MudahnyaKebaikan selama bulan Ramadan tahun ini.

Router internet yang disalurkan sudah dilengkapi dengan kuota internet Tri, bertujuan untuk membantu lebih banyak generasi muda dalam mengembangkan potensi mereka melalui dunia digital.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan pihaknya sangat menghargai dukungan dan antusiasme pelanggan setia Tri, terutama Gen Z, yang turut berbuat kebaikan dalam kampanye #MudahnyaKebaikan dengan menyumbangkan kuota.

"Berkat dukungan mereka, kami dapat merealisasikan distribusi router internet ke ratusan pesantren di Indonesia. Ini semua terwujud melalui kerja sama kami dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). Kami berharap Tri dapat mendukung lebih banyak anak muda untuk berbuat kebaikan, menyebarkan konten positif, dan meningkatkan potensi mereka melalui dunia digital," kata dia.

Kampanye #MudahnyaKebaikan berhasil mengumpulkan kuota internet dari pelanggan Tri, yang kemudian didistribusikan bersama router ke 103 pesantren di seluruh Indonesia, yang telah direkomendasikan oleh Yayasan Pusat Studi Al-Quran (PSQ).

Distribusi router ini juga menunjukkan komitmen Tri untuk memperluas akses digital ke seluruh pelosok Indonesia, didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri.

Direktur Eksekutif Pusat Studi Al-Qur'an, Nasywa Shihab, menjelaskan jaringan internet merupakan fondasi utama dunia digital dalam mendukung komunikasi dan pembelajaran, termasuk untuk para santri di PSQ dan pesantren di seluruh Indonesia.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan Tri atas donasi router dan kuota internet yang mendukung kegiatan pembelajaran dan menyebarkan pesan mulia, serta meningkatkan potensi diri dan menginspirasi orang sekitar untuk terus berbuat baik,” ujar dia.

Sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan Gen Z, Tri juga meluncurkan Paket Isi Ulang Happy mulai dari Rp6.000 dengan kuota hingga 10GB. Paket ini dirancang khusus untuk mendukung aktivitas digital generasi muda Indonesia dengan harga terjangkau dan kuota besar, tanpa mengorbankan kegiatan dan hobi lainnya.

Tri terus menghadirkan inovasi produk dan layanan untuk menjadi brand telekomunikasi pilihan Gen Z, didukung dengan jaringan hemat dan cepat hingga pelosok perdesaan Indonesia. Dapatkan produk perdana Happy dari Tri melalui situs resmi Tri di perdana.tri.co.id dan paket isi ulang Happy melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru