Event Toyota Seru Bakal Hadirkan Kejutan & Promo Menarik

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 10 Sep 2024 18:13
Event Toyota Seru Bakal Hadirkan Kejutan & Promo Menarik
Kalla Toyota bakal menggelar event public display bertajuk Toyota Seru alias September Bersama Smart Upgrade di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar pada 12-22 September 2024. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota bakal menggelar event public display bertajuk Toyota Seru alias September Bersama Smart Upgrade. Kegiatan ini berlangsung di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar pada 12-22 September 2024.

Bakal banyak kejutan dan promo menarik yang dihadirkan selama event Toyota Seru. Juga disiapkan ragam activity yang sayang untuk dilewatkan.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menyampaikan event Toyota Seru memang berbeda dengan public display sebelumnya. Musababnya, banyak kejutan yang dihadirkan berupa produk hingga program baru. Tidak ketinggalan sederet promo menarik.

"Event Toyota Seru di MaRI kali ini cukup padat. Bakal ada launching produk baru, lalu ada juga program inovasi digital dari Kallafriends," kata Suliadin, saat konferensi pers terkait persiapan pelaksanaan event Toyota Seru di Kalla Toyota Cabang MaRI, Selasa (10/9/2024).

Pada kesempatan itu, Suliadin juga memperkenalkan program keberlanjutan Kalla Toyota bertajuk Daur. Lewat program ini, Kalla Toyota dibantu mitra mengolah sampah plastik dari vynil, yang dipakai untuk alat promosi menjadi ragam tas menarik.

Marketing Manager Kalla Toyota, Amelia Amin, menambahkan terdapat banyak event yang digelar perusahaan selama September. Di Makassar digelar public display Toyota Seru. Sedangkan di Kendari dan Palu diselenggarakan Bazar Tukar Tambah dengan Smart Upgrade.

Kalla Toyota juga menjadwalkan launching tiga mobil Toyota dengan model terbaru dari Toyota Prius, Fortuner, dan Yaris GR. Juga bakal dihadirkan replika mobil Toyota Innova Zenix Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang dipakai Jokowi selama kunjungan Pemimpin umat Katolik dunia sekaligus Kepala Negara Vatikan, Paus Fransiskus.

"Kalla Toyota juga menghadirkan inovasi digital melalui aplikasi Kallafriends berupa program Tap-Tap," tuturnya.

Branch Manager Kalla Toyota Mari, Ariyanto, pada kesempatan itu menjelaskan, Kalla Toyota selalu menghadirkan 14 kemudahan bagi pelanggan dari segala aspek. Mulai dari pilihan produk, jaringan yang luas, hingga kemudahan informasi dan layanan tukar tambah.

Selama event Toyota Seru, Kalla Toyota menawarkan ragam promo menarik. Di antaranya yakni program unggulan Smart Upgrade dengan cicilan mulai Rp3 jutaan, bebas bunga 0%, dan program DP mulai 10%.

Selain itu, pelanggan yang telah melakukan pembelian selama periode Mei-September akan diikutsertakan dalam undian grand prize, dimana mereka berkesempatan memenangkan hadiah seperti Apple MacBook, All New Agya GR, dan United MX1200.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru