Program Mitra Kalla Beton Bakal Perkuat Penjualan Langsung ke Pelanggan

Tim Sindomakassar
Jum'at, 27 Sep 2024 22:00
Program Mitra Kalla Beton Bakal Perkuat Penjualan Langsung ke Pelanggan
Peluncuran perdana program Mitra Kalla Beton berlangsung di Saoraja Ballroom pada Rabu (25/9/2024). Foto/Dok Kalla Beton
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Beton semakin memperkuat penjualan langsungnya kepada pelanggan melalui inovasi terbaru, Mitra Kalla Beton. Program ini merupakan hasil kerja sama antara Kalla Beton dan Bank Mandiri, yang melibatkan 20 agen Mandiri terpilih.

Peluncuran perdana program ini berlangsung di Saoraja Ballroom pada Rabu (25/9/2024). Para agen diberi edukasi mengenai keunggulan produk Kalla Beton dan manfaat menjadi mitra.

"Kita ingin menggunakan semua distribution channel yang dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan revene. Melalui Mitra Kalla Beton inilah salah satunya, karena kami optimis agen-agen yang dipilih sudah berpengalaman dalam penjualan. Untuk tahap awal, kita jalankan dulu di wilayah Maros, Makassar, Gowa dan Takalar," ujar Sales & Marketing Manager Kalla Beton, Syatir.

Mitra Kalla Beton akan menjual seluruh produk, mulai dari bata ringan, mortar instan, precast hingga ready mix. Keuntungan bagi mitra mencakup double benefit, baik dari Kalla Beton maupun dari transaksi dengan Bank Mandiri.

Kalla Beton dikenal karena produk berkualitas tinggi, ketepatan volume, dan pelayanan prima, termasuk dukungan purnajual untuk memastikan pelanggan menggunakan produk sesuai standar.

Ekspansi area juga terus dilakukan, mencakup Makassar, Gowa, Kendari, Kolaka, Gorontalo, Palu, Morowali, Bekasi, dan IKN, dengan pelayanan yang meluas hingga ke Maluku.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru