Kalla Toyota Siapkan 300 Jersey Ekslusif PSM Makassar di Pameran Otomotif Arabian Souk

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 04 Apr 2023 18:26
Kalla Toyota Siapkan 300 Jersey Ekslusif PSM Makassar di Pameran Otomotif Arabian Souk
Kalla Toyota menggelar pameran otomotif untuk memudahkan konsumen mendapatkan mobil Toyota impian dengan tajuk Arabian Souk di Nipah Mall pada 6-16 April 2023. Foto/Muchtamir Zaide
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menggelar pameran otomotif untuk memudahkan konsumen mendapatkan mobil Toyota impian. Pameran otomotif kali ini bertajuk 'Arabian Souk' diselenggarakan di Nipah Mall, Kota Makassar pada 6-16 April 2023 mendatang.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengatakan tema Arabian Souk diambil selaras dengan momen menjelang Lebaran. Event ini ibarat souk atau pasar yang menyediakan segalanya. Selama kegiatan, pihaknya menggandeng UMKM di bidang kuliner dan fesyen.



"Kali ini, kami mengambil tema Arabian Souk. Ya, asal mula tema ini ketika Lebaran kan banyak yang dibutuhkan dan Kalla Toyota hadir bukan hanya sekadar memasarkan mobil, tapi kami di sini menggandeng UMKM," kata Suliadin, Selasa (4/4/2023).

Suliadin mengimbuhkan beragam promo menarik ditawarkan selama pelaksanaan event Arabian Souk. Di antaranya yakni DP ringan mulai 10 persen hingga program nyicil rasa tunai selama satu tahun. Lalu, ada juga subsidi Rp5 juta bagi program trade in.

Tidak kalah menarik, ada 300 jersey ekslusif PSM Makassar yang disiapkan untuk pembelian mobil impian di Kalla Toyota. "Kami siapkan 300 jersey eksklusif PSM Makassar yang sudah ditandatangani pemain. Ini hanya bagi mereka yang SPK selama event berlangsung," kata dia.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, menambahkan pihaknya setiap menggelar pameran otomotif selalu tematik. Kali ini, pihaknya memilih tema Arabian Souk yang cocok dengan momen menjelang Lebaran.

Pada event kali ini, ia menyebut selain beragam promo menarik, yang istimewa adalah adanya 300 jersey ekslusif PSM Makassar. Ide ini diakuinya baru belakangan muncul dan dirasa pas momennya, apalagi skuad Juku Eja baru saja memastikan tampil sebagai juara Liga 1 Indonesia.

"Ini istimewa, kalau sebatas jersey ya semuanya bisa membeli, tapi ini spesial karena ada tanda tangan pemain," tuturnya.



Lebih jauh, Andyka memaparkan dominasi Kalla Toyota dalam pasar otomotif di wilayah Sulawesi. Kalla Toyota disebutnya masih memimpin pangsa pasar atau market share sebesar 30 persen di empat provinsi yakni Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

"Kalau untuk Sulsel juga masih memimpin dengan market share 34 persen, begitu pula dengan Makassar masih menjadi tulang punggung dengan market share 35 persen," ungkapnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru