Bazar Mobil Berkualitas Hanya di Kalla Toyota Trust, Ada Promo DP Ringan

Tri Yari Kurniawan
Senin, 20 Mar 2023 17:20
Bazar Mobil Berkualitas Hanya di Kalla Toyota Trust, Ada Promo DP Ringan
Kalla Toyota Trust kembali menghadirkan program menarik bagi pelanggan yang ingin membeli mobil bekas pada Maret 2023. Foto/Dok Kalla Toyota
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota Trust kembali menghadirkan program menarik bagi pelanggan yang ingin membeli mobil bekas. Pada Maret 2023, Kalla Toyota Trust menghadirkan promo DP ringan mulai 10 persen setiap pembelian kendaraan bekas.

Promo DP ringan berlaku di seluruh area penjualan Kalla Toyota Trust di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Setiap kendaraan yang dibeli dari perseroan ini pun dijamin kualitasnya.



Used Car Business Support and Development Asst. Manager, Muhammad Nasrullah, menyampaikan selain promo DP ringan, Kalla Toyota TRUST juga memberikan benefit tambahan kepada pelanggan. Di antaranya yakni voucher service, voucher belanja maupun voucher BBM kepada pelanggan yang beruntung.

“Dengan layanan yang tersebar dan terluas, pelanggan berkesempatan membeli mobil bekas terbaik melalui Kalla Toyota Trust di berbagai daerah," kata dia, dalam keterangan persnya kepada SINDO Makassar, Senin (20/2023).

Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan tren pembelian mobil bekas terus meningkat. Oleh karena itu, Kalla Toyota Trust juga hadir meningkatkan pelayanannya agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil bekas berkualitas dan bergaransi.

Kalla Toyota Trust disebutnya berkomitmen terus mendukung penjualan Kalla Toyota dengan menyediakan fasilitas trade in. Pihaknya memberi kemudahan kepada pelanggan dengan pelayanan yang maksimal dan juga menjual mobil bekas berkualitas dengan selling point mobil berkualitas, good quality, dan high customer satisfaction.



Selain itu, Kalla Toyota Trust juga memberikan layanan berkualitas dan bersertifikasi sehingga pelanggan dapat menikmati beragam benefit.

Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan dalam pembelian mobil bekas. Di antaranya yakni kendaraan yang tersertifikasi, mobil bukan bekas tabrakan mayor, mobil dipastikan bukan bekas banjir, odometer original, dan memiliki kelengkapan dokumen yang terjamin.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru