Classy Motor Show 2023 di Maros, Pengunjung Dapat Hadiah Yamaha Mio M3

Luqman Zainuddin
Jum'at, 02 Jun 2023 17:09
Classy Motor Show 2023 di Maros, Pengunjung Dapat Hadiah Yamaha Mio M3
Riani menunggangi motor Yamaha Mio M3 yang didapatnya pada event Classy Motor Show 2023 di Maros. Foto: PT SJAM
Comment
Share
MAROS - PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) kembali menggelar Classy Motor Show (CMS) 2023 untuk edisi keempat setelah Kota Makassar, Takalar, dan Mamuju. Kali ini, CMS diselenggarakan di Kabupaten Maros, 27 dan 28 Mei.

Ada beragam kegiatan yang dilaksanakan PT SJAM selama kegiatan CMS 2023 di Grand Mall Maros. Mulai dari pameran produk Yamaha, servis plus oli gratis, bazar kuliner UMKM lokal, lomba berhadiah, hingga games online.

Ada juga kontes modifikasi yang menampilkan unit tipe Maxi dan Classy Yamaha yang sudah dipercantik dan di-upgrade tampilannya.



Pengunjung yang datang disuguhi penampilan Rijja Abbas. Mereka juga dapat menikmati kuliner UMKM di zona kuliner, promo Yamaha, dan merasakan langsung sensasi produk Classy Yamaha, Fazzio dan Grand Filano di zona test ride.

"Classy Motor Show kali ini kami persembahkan khusus di akhir pekan untuk seluruh masyarakat Kota Maros dan sekitarnya. Ini adalah salah satu bentuk terima kasih kami atas kepercayaan masyarakat terhadap produk-produk Yamaha, khususnya Classy Yamaha," ujar Manager Promosi PT. SJAM Sintya Conarta dalam siaran persnya, Jumat (2/6/2023).

Sebagai penutup, pada Minggu 28 Mei pagi, venue Grand Mall Maros sudah dipadati oleh ratusan masyarakat dari anak-anak hingga dewasa yang antusias mengikuti jalan sehat.



Event jalan sehat ini menjadi spesial karena peserta yang beruntung mendapat hadiah satu unit motor Yamaha sebagai hadiah utama. Pengunjung beruntung itu ialah Riani. Ia berhasil membawa pulang Yamaha Mio M3.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru