Termasuk Makassar! 32 Gerai IM3 Hadir dengan Wajah Baru & Pelayanan Lebih Terdigitalisasi

Tri Yari Kurniawan
Senin, 26 Jun 2023 14:20
Termasuk Makassar! 32 Gerai IM3 Hadir dengan Wajah Baru & Pelayanan Lebih Terdigitalisasi
Prosesi gunting pita menandai peresmian Gerai IM3 dengan konsep baru di Jalan Slamet Riyadi, Kota Makassar. Secara nasional, terdapat 32 Gerai IM3 dengan wajah baru yang diluncurkan. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) kembali menghadirkan konsep baru untuk 32 Gerai IM3 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Setelah sukses pertama kali dilakukan di Gerai KPPTI Jakarta pada Januari lalu, pembaruan gerai ini dilakukan guna memberikan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) bagi pelanggan setia IM3.

Pembukaan Gerai IM3 dengan konsep baru ini secara simbolis dilaksanakan di Gerai IM3, Jalan Kayoon, Surabaya. Adapun di Makassar dilaksanakan Gerai IM3, Jalan Slamet Riyadi. Dihadiri langsung oleh Phillip Joseph selaku SVH Head of Customer Experience IM3, Prio Sasongko sebagai SVP Head of Region Kalisumapa, dan Rudi Pieter Goni selaku Customer VIP yang juga anggota DPRD Sulsel.



"Launching ini dilakukan di 32 Gerai IM3. Kami ingin mengubah Gerai menjadi sesuatu yang baru lebih fresh. Ya, apalagi customer kami itu kan banyak milenial, kalaupun usianya tidak milenial ya jiwanya milenial. Mereka ini ingin yang simpel dan digital," kata Prio.

Pembaruan Gerai IM3 memang mengusung konsep layanan Fast, Simple & Flexible, menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital. Hal ini memberi kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan solusi dan kualitas pelayanan yang lebih baik saat berkunjung.

Inisiatif ini juga merupakan wujud dari visi Indosat untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia, serta memberikan pengalaman digital kelas dunia kepada para pelanggannya. Khusus di wilayahnya, kata Prio, Gerai IM3 dengan konsep baru secara bertahap akan dibuka di titik-titik lain.

Dalam Gerai IM3, Indosat berkolaborasi dengan berbagai pihak. Untuk saat ini di Makassar misalnya, pihaknya menggandeng Erafone. Selanjutnya, nantinya bakal ada tenant dengan melibatkan coffee shop dengan brand lokal. Dan, paling penting tingkat pelayanan di Gerai IM3 jauh lebih baik dan cepat. Ditargetkan bila durasi pelayanan kepada pelanggan rata-rata menghabiskan waktu 15 menit, ke depan diharapkan bisa tuntas di bawah 10 menit.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan pihaknya meresmikan 32 Gerai IM3 secara secara serentak dengan tampilan dan konsep baru serta layanan yang lebih terdigitalisasi.

"Kami siap memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dan nyaman bagi seluruh pelanggan setia, serta menghadirkan pengalaman digital kelas dunia lewat sistem layanan yang lebih modern," ucapnya.

Gerai IM3 dengan konsep baru ini dirancang untuk memudahkan setiap aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter. Pelanggan juga akan mendapatkan nomor antrean layanan yang terdigitalisasi dan lebih mudah dengan cara memindai QR Code melalui smartphone.

Di samping itu, hadirnya fasilitas high speed WiFi connection tentunya semakin mendukung komunikasi pelanggan selama berada di Gerai IM3. Selanjutnya, adapula area live demo unit yang menunjukan deretan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.



Adapun 32 Gerai IM3 dengan konsep baru ini tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Di antaranya yakni:
1. Kalimantan: Balikpapan
2. Jawa: Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Klaten, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Sukabumi, Tangerang, Yogyakarta
3. Bali: Denpasar
4. Sulawesi: Makassar
5. Sumatera: Medan, Palembang
6. Nusa Tenggara: Mataram, Kupang

Kehadiran pembaruan Gerai IM3 tentunya semakin memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan dan berbagai produk IM3 yang sesuai dengan kebutuhan.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru