Tridaya Auto Jadi Dealer Resmi SINOTRUK-HOWO di Indonesia Timur

Agus Nyomba
Jum'at, 30 Jun 2023 11:53
Tridaya Auto Jadi Dealer Resmi SINOTRUK-HOWO di Indonesia Timur
PT Tridaya Auto menjadi dealer resmi SINOTRUK - HOWO untuk wilayah Indonesia Timur.  Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - PT Tridaya Auto menjadi dealer resmi SINOTRUK - HOWO untuk wilayah Indonesia Timur.

General Manager Vehicle Sales Sparepart and Marketing, Permana Razzy mengatakan, potensi pemasaran Dump Truck di Indonesia Timur sangat besar, sehingga pemenuhan kebutuhan Dump Truck juga dilirik oleh PT Tridaya Auto.



"Untuk pemasaran di Sulawesi SINOTRUK-HOWO perusahaan transportasi truk asal China bekerjasama dengan Tridaya Auto sebagai dealer resmi, untuk Makassar, Kendari, Morowali dan Manado," kata beliau.

Diketahui penandatanganan nota kesepahaman antara SINOTRUK-HOWO dan PT Tridaya Auto dilakukan pada Selasa, (25/06/2023) di Propinsi Jinan, China, yang dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT Tridaya Auto, William Gosal.

Permana Razzy menjelaskan, pertambangan nikel di Area Sulawesi dan Maluku sangat pesat, pasti memerlukan transportasi dan alat angkut yang cukup handal, dan memerlukan Dump Truk untuk mengangkut material.

"Dengan kondisi ini pihaknya hadir untuk memenuhi kebutuhan alat angkut seperti Dump Truck," katanya.

Untuk pemasaran lanjutnya, pihaknya menyiapkan dua tipe Dump Truck yakni 8x4 dan 6x4. Dua tipe ini semuanya siap untuk didistribusikan sesuai dengan permintaan perusahaan tambang di wilayah Indonesia Timur, khususnya Sulawesi.

"Untuk harga pasti kompetitif dan kami juga menyiapkan layanan service gratis untuk setiap pemblian SINOTRUK-HOWO di dealer kami, juga layanan tenaga mekanik kami yang handal yang akan selalu hadir di lokasi penambangan serta dukungan ketersediaan spare parts," katanya.

William Gosal selaku Presiden Direktur menambahkan, sejumlah perusahaan tambang sudah bekerjasama dengan pihaknya untuk pengadaan Dump Truck ini. "Seperti tambang di Morosi dan beberapa perusahaan tambang lainnya di pulau Sulawesi," ungkap William.



William mengaku, sejumlah perusahaan tambang tersebut sangat puas dengan produk dan layanan yang diberikan. "Sampai saat ini tidak ada keluhan baik mengenai mesin maupun dukungan spare parts, mereka sangat puas akan produk dan layanan kami," pungkasnya.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru