Yamaha Ulang Tahun, 500 Kupon Servis dan Oli Gratis Disebar di Sulselbar

Luqman Zainuddin
Rabu, 05 Jul 2023 17:58
Yamaha Ulang Tahun, 500 Kupon Servis dan Oli Gratis Disebar di Sulselbar
Pelanggan Yamaha di Sulselbar mendapat kupon servis dan ganti oli gratis dari PT SJAM. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) selaku distributor resmi motor Yamaha area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), kembali menyemarakkan Yamaha Day 2023 (68th) mulai Sabtu 1 Juli.

Pelayanan spesial diberikan kepada konsumen loyal Yamaha dengan memberikan fasilitas gratis service dan oli Yamalube. Ada 500 konsumen sepeda motor Yamaha yang berpeluang mendapat layanan ini.



“Kami berterimakasih kepada seluruh konsumen yang mempercayakan pilihannya kepada Yamaha. Kegiatan ini juga menjadi bentuk apresiasi dari kami untuk konsumen. Sesuai dengan tema Yamaha 'Restart and Rev Up', kami harap ikatan yang dimiliki oleh Yamaha dan konsumen semakin erat ke depannya,” ungkap Frengky J Tunandar, General Manager PT SJAM.

Keseruan semakin bertambah dengan adanya promo khusus 68 tiket Konser Suara dari Selatan dan kaos Yamaha Day Gratis untuk konsumen yang bertransaksi unit Yamaha Fazzio.



Layanan istimewa di hari Yamaha Day 2023 disambut antusias oleh para konsumen loyal Yamaha. Salah seorang konsumen, Muhammad Takbir menyampaikan terima kasih dan kegembiraannya kepada Yamaha.

“Saya selalu senang dengan pelayanan dari Yamaha. Apalagi dengan adanya event gratis seperti ini, saya sebagai pengguna motor Yamaha senang bisa ikut berpartisipasi mendapatkan kesempatan ini. Semoga ke depannya, Yamaha bisa semakin sukses dan sering mengadakan program seperti ini,” ungkap Takbir.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru