Injak Usia ke-25 Tahun, PT GMTD Hadirkan Promo Salebration

Luqman Zainuddin
Kamis, 10 Agu 2023 18:23
Injak Usia ke-25 Tahun, PT GMTD Hadirkan Promo Salebration
Jajaran GMTD memperingati HUT ke-25 perseroan. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) kini menginjak usia ke-25 tahun. Sebuah acara syukuran sederhana memperingati pertambahan usia ini digelar manajemen melibatkan seluruh karyawan dan anak panti asuhan, baru-baru ini.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Madrid Hall Akkarena dengan mengundang 100 anak panti asuhan dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, SLB-A Yapti Makassar, Panti Asuhan Al Imam & Panti Asuhan Rahmat.

Dalam semarak HUT ini, GMTD meluncurkan program Salebration untuk rumah siap huni. Tak tanggung-tanggung, diskon pembelian diberikan sebesar 25 persen dengan harga spesial.



“Spesial di Agustus-September, untuk setiap pembelian rumah siap huni akan diberi harga special & diskon hingga 25% (SKB). Tidak hanya itu, kami juga membebaskan biaya sertifikat, free biaya KPR, free BPL selama setahun, dan masih banyak promo menarik lainnya," tutur Dodie Christian Kukus, Head of Marketing GMTD.

Produk rumah siap huni yang ditawarkan di antaranya di cluster Grand Orchard, Green Garden, The Clove, Rosewood, Blossom, Elysium/Cypress, Espana, Nirwana, Amaryllis.

CEO GMTD Gan Song Pho Ted menyampaikan, GMTD merupakan rumah pertamanya selama di Kota Makassar. Ia menghabiskan hampir 90 persen waktunya bersama rekan-rekan jajaran manajemen.



"Begitu banyak hal yang telah dilalui oleh saya baik suka maupun duka yang menjadi pengalaman yang tak terlupakan selama menjabat,” ujarnya.

Prof Irawan Yusuf Komisaris Independen PT GMTD menambahkan, Tanjung Bunga merupakan pace-setter di Indonesia Timur. Ia yakin dan berharap GMTD akan terus membangun, meningkatkan serta bekerja sama dengan ahli real estate.

"Guna meningkatkan pembangunan untuk kemajuan Indonesia Timur di masa sekarang dan masa akan datang," kata Yusuf.



Head of Public Relations PT GMTD, Anggraini menuturkan, sebagai salah satu pengembang terkemuka di kawasan Indonesia Timur, GMTD sukses mengubah wajah Tanjung Bunga menjadi suatu kawasan yang bernilai investasi tinggi.

GMTD hadir menjadi kebanggaan Makassar dengan menyediakan perumahan yang didukung fasilitas terbaik, dari sarana dan prasarana yang nyaman, lengkap, dan sehat bagi penghuni. Layaknya kota modern berwawasan lingkungan, namun tetap memperhatikan aspek keberlanjutan serta dikelola dengan Township Management yang menunjang kebersamaan.

"Ada sejumlah alasan mengapa memilih hunian di kawasan Tanjung Bunga Makassar diantaranya hunian di Tanjung Bunga membawa banyak keuntungan. Kehidupan di kawasan Tanjung Bunga semakin semarak dengan peluang yang terbuka untuk semua orang," kata Angki sapaannya.



"Infrastruktur yang GMTD bangun tidak saja bermanfaat bagi masyarakat setempat tetapi kawasan ini menjadi penghubung Kota Makassar dengan Kabupaten Gowa & Takalar sehingga membuat wilayah ini menjadi lebih produktif & inklusif sehingga meningkatkan kegiatan ekonomi secara holistik,” tuturnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru