Saletember Deal, Kalla Toyota Tawarkan Ragam Promo & Kenalkan Mobil Konsep Rangga

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 13 Sep 2023 16:57
Saletember Deal, Kalla Toyota Tawarkan Ragam Promo & Kenalkan Mobil Konsep Rangga
Kalla Toyota memperkenalkan mobil konsep Rangga pada event Saletember Deal, khusus di Mal Pipo Makassar. Foto/Muchtamir Zaide
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota menggelar public display bertajuk 'Saletember Deal' pada bulan ini. Event otomotif ini paling istimewa karena digelar di tiga lokasi sekaligus di Kota Makassar, selain pelaksanaan serentak di semua kantor cabang Kalla Toyota lingkup Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Saletember Deal juga spesial karena menawarkan lebih banyak promo menarik, dan menjadi momen pre-launching atau memperkenalkan Toyota Rangga Concept. Mobil konsep Rangga ini juga diperkenalkan pada ajang GIIAS Surabaya, sebelum nantinya diluncurkan pada awal tahun depan.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, mengungkapkan mobil konsep Rangga hanya ditampilkan pada public display Saletember Deal di Mal Pipo rentang 13-17 September. Adapun di TSM Makassar dan Mal Ratu Indah hanya menampilkan mobil Toyota lainnya, tapi pelaksanaannya lebih panjang rentang 14-24 September.

"Toyota Rangga Concept ini kami perkenalkan, ada pre-launching pada Saletember Deal. Selanjutnya akan dibawa ke GIIAS Surabaya, adapun rencana launching nanti Januari (2024)," kata dia.

Andyka menyebut Toyota Rangga Concept ini merupakan mobil yang serbaguna peruntukkannya. Bukan sebatas mobil pikap, tapi dapat bertransformasi menjadi mobil boks hingga ambulans. Nah, mobil konsep Rangga yang dipamerkan di Makassar berwujud ambulans.

Menurut Andyka, banderol mobil konsep Rangga belum diketahui karena belum ada keputusan resmi dari pabrikan. Meski demikian, spesifikasinya sudah dapat dilihat. Lewat Toyota Rangga Concept, Kalla Toyota ingin menyasar segmen baru, baik untuk pikap low maupun high.

"Nah, ini kami masuk dengan dua mesin yakni tipe bensin dan diesel. Toyota Rangga Concept ini adalah mobil konsep yang akan direalisasikan pada Januari. Untuk harganya belum bisa disampaikan karena belum putus di ATPM," jelasnya.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, menambahkan kehadiran mobil konsep Rangga yang mejeng pada event Saletember Deal tentunya terasa spesial. Mobil konsep Rangga ini disebutnya punya banyak keunggulan. Selain modelnya yang sangat elegan, mobil ini diklaimnya menguntungkan, aman dan nyaman.

"Toyota Rangga Concept ini jagoan menguntungkan, aman dan nyaman. Toyota Rangga Concept ini juga tampan dan bebas ribet," ujarnya.

Suliadin mengimbuhkan untuk promo pada event Saletember Deal dipastikan lebih banyak dibandingkan event sebelumnya. Untuk itu, konsumen diajaknya untuk mewujudkan mobil Toyota impian pada bulan ini dan jangan menunggu promo akhir tahun. "Pengen penawaran apa ya bulan ini kita dealkan. Jangan tunggu promo akhir tahun," tuturnya.

Suliadin bilang mobil Toyota yang mejeng pada event kali ini pun lebih banyak. Untuk di Mal Pipo ada tujuh unit, termasuk mobil konsep Rangga. Lalu, ada lima unit di TSM Makassar dan 20 unit di Mal Ratu Indah. "Untuk promo sangat banyak dan menarik. Mulai dari DP Rp8 juta hingga bunga 1 persen hingga tukar tambah mobil yang menguntungkan," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru