Tingkatkan Pelayanan, GMTD Resmikan Marketing Gallery Baru di Green River View

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 20 Sep 2023 14:31
Tingkatkan Pelayanan, GMTD Resmikan Marketing Gallery Baru di Green River View
PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) meresmikan marketing gallery baru yang terletak di kawasan perumahan Green River View, Kota Makassar. Foto/Muchtamir Zaide
Comment
Share
MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) meresmikan marketing gallery baru yang terletak di kawasan perumahan Green River View, Kota Makassar pada Rabu (20/9/2023). Kegiatan ini dirangkaikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Maybank dan Bank Muamalat.

Peresmian marketing gallery baru dilakukan langsung oleh Chief Executive Officer GMTD, Gan Song Pho, didampingi Chief Operating Officer (COO), Eason Phan. Hadir pula sejumlah pimpinan maupun perwakilan bank mitra, seperti BNI, Bank Nobu, Bank Maybank, dan lainnya.

Gan Song Pho menyampaikan apresiasi atas dukungan berbagai pihak, sehingga marketing gallery baru ini bisa diresmikan. Kehadiran marketing gallery ini bertujuan untuk meningkatkan level pelayanan kepada konsumen maupun calon konsumen. Di samping itu, menjadi momentum meningkatkan kinerja.

"Ini momentum perjalanan penting menuju pelayanan yang lebih baik. Marketing gallery ini menjadi komitmen GMTD menghadirkan layanan yang mudah dijangkau. Semoga ke depan, kerja kami bisa lebih fokus, lebih efektif, lebih efisien, dan optimal," ujarnya.

COO GMTD, Eason Phan, menambahkan kehadiran marketing gallery ini secara otomatis menjadi pengganti marketing gallery lama, yang berlokasi di Jalan Metro Tanjung Bunga. Di lokasi lama disebutnya tengah dilakukan pembongkaran, karena kavling tersebut pun sudah terjual.

Di lokasi itu bakal dibangun Smart Office Home Office alias SOHO, sebagaimana jadwal yang telah terencana. Di kawasan itu pula hadir marketing gallery satelit, yang akan memasarkan produk-produk GMTD lainnya yakni Rolling Hills. "Intinya ini untuk meningkatkan lagi customer service level," tuturnya.

Lebih jauh, Eason Phan menyampaikan kerja sama yang dibangun dengan perbankan, dalam hal ini Maybank diharapkan memberikan benefit kedua belah pihak. Lewat kerja sama ini, pihaknya membuka peluang sebesar-besarnya, baik bagi nasabah maupun karyawan Maybank untuk mendapatkan hunian idaman di berbagai perumahan GMTD.

"Target segmen usernya mengikuti dari Maybank. Termasuk karyawan Maybank yang butuh perumahan, kami juga tawarkan. Jadi ini kerja sama yang diharapkan bisa win-win," ungkapnya.

Sementara itu, Regional Mortgage Head Maybank Sulawesi & IBT, Vence Lapaso, menyambut baik kerja sama dengan GMTD. Diharapkannya kolaborasi ini saling menguntungkan dan dapat terus berlanjut.

"Semoga kolaborasi ini dapat meningkatkan penjualan dari GMTD, ya kita topang dari proses kredit. Intinya kita akan saling support untuk memajukan bisnis," ujarnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru