GMTD Gelar Roadshow ke 12 Daerah di Sulsel dan Sulbar

Tim Sindomakassar
Jum'at, 10 Nov 2023 14:57
GMTD Gelar Roadshow ke 12 Daerah di Sulsel dan Sulbar
GMTD bersiap menggelar roadshow di 12 daerah lingkup Sulsel dan Sulbar. Foto/dok GMTD
Comment
Share
MAKASSAR - Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 tahun, PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) menjelajah 12 daerah di Sulsel dan Sulbar. Di antaranya yakni Sengkang (Wajo) , Bone, Takalar, Luwu Timur, bahkan hingga ke Majene dan Mamuju.

COO GMTD, Eason Phan, menyampaikan aktivitas road show ini merupakan rangkaian HUT GMTD ke-25. Kegiatan ini bertujuan untuk semakin mempermudah calon pelanggan yang ingin mengetahui secara langsung dan menjadikan Tanjung Bunga sebagai destinasi hunian impian & berinventasi di Kota Makassar.

"Kami berterima kasih kepada semua bank, pemerintah serta agensi yang berkaitan dan bekerjasama dengan GMTD di setiap kota yang kami kunjungi, yang telah memberikan suntikan semangat luar biasa kepada kami di GMTD," kata Eason Phan.

Ia mengimbuhkan pelaksanaan roadshow ini dapat semakin memperluas informasi mengenai Tanjung Bunga, khususnya perkembangan pembangunan produk hunian, ruko, dan tanah kavling komersil di kawasan Kota Mandiri Tanjung Bunga. "Harga yang kami tawarkan, mulai dari Rp 200 Jutaan sampai dengan Rp6 miliar,” sebutnya.

Head Strategy GMTD, Meritio dan Head of Marketing GMTD, Dodie C Kukus, menambahkan tentu saja ada promo khusus bagi peminat Tanjung Bunga di setiap road show ini. Di antaranya yakni potongan harga mulai dari 1% sampai 1,5% (syarat dan ketentuan berlaku tentunya) ditambah lagi gratis biaya KPR dan biaya sertifikat.

Kemudahan cara bayar pun menjadi salah satu tawaran unik GMTD untuk calon kostumer. GMTD juga didukung penuh oleh perbankan nasional (konvensial maupun syariah) sehingga proses kepemilikan hunian dapat dipermudah dan dipercepat dengan hadirnya Akad Langsung dan Instant Approval.

"Tentunya kebutuhan kostumer lebih mudah di Tanjung Bunga, jadi jangan sampai ketinggalan promo terbaik dari kami. Dan segera kunjungi booth kami untuk memilihi hunian Anda di 12 kota Sulawesi Selatan mengikuti tanggal yang tertera di jadwal!,” ungkapnya.

Head of Public Relations GMTD, Anggraini, menambahkan beragam varian segmen dari menengah hingga atas telah dihadirkan. Di antaranya yakni Freesia, Artemesia, Bouvardia, Lily, Vinca, Goldenrod, Rosemary, Laurus, Primrose, Rio Festive, Kios Lily, Rolling Hills Ocean Drive, Marshmallow. Juga untuk produk rumah mewah yaitu Waterfront City: The Mansion, Pavillion, The Premiere, dan Athmosphere.

"Memiliki hunian di Tanjung Bunga membawa banyak keuntungan karena memiliki nilai inventasi yang semakin tinggi. Beragam infrastruktur dan fasilitas pendukung yang menopang kenyamanan dan keamanan warga di kawasan ini sudah terbangun lengkap,” pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru