Bahagianya IRT Makassar Ini Dapat Motor Lexi dari Gebyar Sobek Label Yamalube

Luqman Zainuddin
Senin, 04 Des 2023 16:13
Bahagianya IRT Makassar Ini Dapat Motor Lexi dari Gebyar Sobek Label Yamalube
Rini Anggreani Rusli (28) menerima hadiah motor Gebyar Sobek Label Yamalube. Penyerahan diwakili Manager Sparepart PT SJAM Budi Suwanto. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Comment
Share
MAKASSAR - Rini Anggreani Rusli (28), ibu rumah tangga (IRT) asal Kota Makassar tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mendapat Hadiah Gebyar Sobek Label Yamalube. Tak tanggung-tanggung, ia memenangkan hadiah utama satu unit motor Yamaha Lexi.

Rini datang sendiri menerima hadiah motor Lexi berwarna hitam di PT Suracojaya Abadimotor (SJAM) Cabang Daya di Jalan Perintis Kemerdekaan. Motor itu ia terima bertepatan pada hari ulang tahunnya, Senin (4/12/2023).

"Sangat senang bisa dapat hadiah motor ini. Bisa tambah-tambah, karena motorku sudah terlalu tua kurasa. Saya juga sama suami ganti-gantian pakai ini motorku," kata Rini.

Rini sejatinya tak tahu Yamalube punya program hadiah gebyar sobek label ini. Bulan lalu, ia datang seperti biasa untuk servis dan ganti oli rutin di PT SJAM Cabang Daya. Saat itu, pihak bengkel memintanya memindai kode unik (barcode) di balik label Yamalube.



"Saya tidak tahu ada program itu. Waktu scan barcode, saya alhamdulillah dapat motor. Langsung keluar pas scan," Rini menjelaskan.

Area Part Development PT Yamaha Motot Indonesia Area Sulawesi Maluku dan Papua Fachruzi Amir menjelaskan, program gebyar hadiah Sobek Label Yamalube sudah berjalan dua tahun. 10 unit motor jadi hadiah utama.

"Sudah berjalan dua tahun, tetapi berbeda konsep. Tahun ini konsepnya hadiah langsung. Cukup beli oli Yamalube, langsung bisa dapat," tutur Fachruzi.

10 unit motor hadiah utama terdiri atas Yamaha Lexi, Aerox, dan FreeGo. Hadiah lainnya seperti uang digital, puluhan smart phone, hingga belasan notebook.

Tahun ini, sudah ada tujuh konsumen yang memenangkan hadiah utama satu unit motor. Para pemerang tersebar di beberapa daerah, seperti Medan, Jambi, Kalimantan, Bali, Surabaya, dan Jakarta.



Menurut Fachruzi, program ini selain sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Yamalube, juga sekaligus upaya mengajak mereka teliti terhadap keaslian oli yang digunakan. Program ini kata dia akan berlanjut tahun depan.

"Mengajak konsumen memeriksa keaslian Yamalube, karene sekarang banyak yang palsu beredar di pasaran," kata dia.

Yamalube asli memiliki barcode, yang jika di-scan akan langsung mengarah ke website resmi Yamalube Promo. Sementara pada produk palsu tidak demikian.

Penyerahan hadiah satu unit motor Lexi dilakukan Manager Sparepart PT SJAM Budi Suwanto.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru