Informasi Berlangganan Koran SINDO Makassar

Jawab Kebutuhan Masyarakat, Layanan Kalla Care Kini Semakin Lengkap

Tim Sindomakassar
Jum'at, 02 Feb 2024 12:16
Jawab Kebutuhan Masyarakat, Layanan Kalla Care Kini Semakin Lengkap
Layanan Kalla Care kini hadir lebih lengkap demi menjawab kebutuhan masyarakat. Foto: Istimewa
Comments
MAKASSAR - Kalla Care sebagai layanan customer service, kini menghadirkan peningkatan untuk emergency call, informasi produk yang lebih eksklusif dan komprehensif kepada setiap pelanggan.

Layanan Emergency Call (Toyota Mobile Care) terdiri dari Flat Tyre service yang merupakan pergantian ban dengan ban cadangan milik pelanggan, Jump Start Service atau Battery Jumper untuk mengaktifkan kembali baterai (aki) yang lemah.

Lalu, Lock Smith Service untuk membuka pintu mobil yang terkunci maupun jika kunci tertinggal di dalam mobil, serta Jasa Mobil Derek untuk pengangkutan kendaraan pelanggan dari lokasi keadaan darurat ke bengkel Kalla Toyora disemua cabang.

Selanjutnya untuk informasi produk, masyarakat bisa mendapatkan informasi seperti info harga, spesifikasi produk, promo atau program. Kemudian, aftersales, seperti booking service harga service berkala (general repair) serta harga spare part umum.

Menariknya, pada 2024 ini masyarakat juga sudah bisa mendapatkan saran dan konsultasi teknis dari General Repair & Body Painting melalui telepon, serta konsultasi simulasi kredit untuk pembelian unit kendaraan Toyota, Motor United, dan Jeep.

Dengan mengusung tagline #darihati, Kalla Care berkomitmen untuk semakin solutif dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan yang dapat menjawab pertanyaan pelanggan saat itu juga, dan untuk keluhan serta kordinasi lanjutan tidak lebih dari 1×24 jam.

Tujuannya ialah untuk memberikan pengalaman terbaik kepada masyarakat selama menggunakan produk dan layanan KALLA sehingga mereka berkenan untuk merekomendasikannya ke kerabat dan teman.

Selain itu, pada tahun ini Kalla Care juga memberikan performa yang lebih cepat dalam merespons dan menangani komplain terkait pelayanan yang dapat diselesaikan dalam durasi 10 menit.

Kalla Care juga menambahkan layanan service booking di Kalla Toyota melalui sistem dan memastikan flow untuk pengajuan Booking Service Kalla Toyota melalui website atau Superapp Kalla friends jauh lebih cepat sebelum pukul 16.00 Wita.

Selain produk dan layanan, Kalla Care juga dapat memberikan informasi terbaru seputar aktifitas sosial KALLA untuk membangun dan mengembangkan kehidupan masyarakat mencakup kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) KALLA dan Yayasan Hadji Kalla setiap bulannya.

Diah Zaddiah Rustham selaku Corporate Communication Department Head mengungkapkan, layanan Kalla Care akan senantiasa hadir menjawab dan menjadi solusi dari semua kebutuhan masyarakat terhadap produk serta layanan yang ada di KALLA.

“Kehadiran Kalla Care tidak hanya sebagai customer service, namun juga beyond service dengan lebih peduli serta lebih empati sehingga ada bonding antara perusahaan dan customer. Kami senantiasa melakukan peningkatan layanan, sehingga masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkan informasi hingga membeli produk dari unit bisnis KALLA,” tambahnya.

Seluruh layanan yang dihadirkan dalam Kalla Care tersebut bertujuan untuk memberikan peace of mind untuk Kallafriends.

Kalla Care menjadi media komunikasi yang sangat efektif dan efisien bagi pelanggan karena seluruh informasi unit bisnis KALLA bisa didapatkan dengan layanan satu pintu.

Anda cukup menghubungi satu nomor, yaitu 04113000103. Selain itu, Anda juga bisa juga melakukan live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. Adapun jam operasional Kalla Care, yakni dari pukul 08.00-21.00 WITA, tujuh hari dalam seminggu.
(MAN)
Berita Terbaru
Comments