Astra Daihatsu Perkenalkan Program Daifit, Beli Mobil Bisa Berangkat Umrah

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 15 Mar 2024 22:18
Astra Daihatsu Perkenalkan Program Daifit, Beli Mobil Bisa Berangkat Umrah
Kepala Wilayah Daihatsu Indonesia Bagian Timur, Tulus Pambudi, berbicara di depan awak media di sela buka puasa bersama. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Astra Daihatsu memperkenalkan program Daihatsu Idul Fitri alias Daifit pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Mengusung tagline #LebaranSeruBersama Daihatsu, program Daifit 2024 menawarkan beragam promo menarik yang berlaku mulai 1 Maret-30 April 2024.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Makassar Urip, Yodiyanto, menyampaikan selama program Daifit 2024 berlangsung, konsumen berkesempatan memenangkan undian berhadiah umrah untuk 9 orang yang beruntung. Pengundian diagendakan berlangsung pada Mei 2024.

"Program Daifit 2024 juga menawarkan banyak promo, di antaranya diskon spesial, free administrasi kredit, paket kredit khusus, dan banyak lagi," kata Yodiyanto di sela buka puasa bersama media di Sky Pool Hotel Claro, Makassar, Jumat (15/3/2024).

Ia mengimbuhkan sebagai bagian dari rangkaian program Daifit 2024, pihaknya juga menggelar showroom event di seluruh outlet resmi Daihatsu pada 9 dan 16 Maret 2024. Khusus di wilayah Sulawesi Selatan dilaksanakan di lima cabang yakni Makassar Urip, Makassar Alauddin, Maros, Bone, dan Palopo.

Kepala Wilayah Daihatsu Indonesia Bagian Timur, Tulus Pambudi, pada kesempatan itu Daihatsu hingga saat ini berhasil mempertahankan posisi sebagai pabrikan otomotif dengan penjualan tertinggi kedua, baik secara nasional, regional, dan wilayah.

"Market share Daihatsu tetap mampu mempertahankan nomor dua nasional. Secara IBT (Indonesia Bagian Timur) dan Sulawesi Selatan juga tetap nomor dua. Jadi untuk IBT itu 25,68 persen dan Sulsel 15,19 persen," paparnya.

Kinerja prima itu, ia menyebut berhasil dicapai, selain berkat kerja keras juga karena dukungan media. Olehnya itu, dirinya berharap kolaborasi dan sinergi dengan media dapat terus terjalin baik.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru