Mandiri Group Santuni 1.750 Anak Yatim & Duafa di Sulawesi & Maluku

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 24 Mar 2024 22:16
Mandiri Group Santuni 1.750 Anak Yatim & Duafa di Sulawesi & Maluku
Mandiri Group menggelar Safari Ramadan dengan berbagi santunan untuk 57 ribu anak yatim dan duafa di seluruh Indonesia, termasuk di Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Mandiri Group menggelar Safari Ramadan dengan berbagi santunan untuk 57 ribu anak yatim dan duafa di seluruh Indonesia. Di Region X/Sulawesi & Papua, santunan dibagikan kepada 1.750 anak yatim & duafa.

Puncak kegiatan bertajuk 'Berbagi Kebaikan Bersama Mandiri Group' di Masjid An-Nur Region X berlangsung di Jalan Kartini, Kota Makassar, pada Minggu (22/3/2024). Kegiatan ini juga dilaksanakan secara hybrid di sejumlah kantor cabang, seperti Manado, Palu, Kendari, Parepare, dan Maluku.

Regional CEO Region X Bank Mandiri, Atta Alva Wanggai, menyampaikan ada sembilan anak perusahaan Bank Mandiri yang hadir dan terlibat dalam kegiatan amaliah Ramadan ini. Kegiatan ini spesial karena dihadiri langsung oleh Wakil Komisaris Utama Prof Zainuddin Amali dan Corporate Secretary Teuku Ali Usman.

"Acara ini menghadirkan keberkahan, ini membuka kesempatan bagi kita untuk beramal. Secara nasional total diberikan santunan untuk 57 ribu anak yatim dan duafa. Di Makassar (Region X) ada 1.750 yang menerima kebaikan," kata dia.

Aksi berbagi kepada anak yatim dan duafa, Atta mengatakan telah dilakukan sejak tiga hari sebelum puncak acara, yang dirangkaikan buka puasa bersama. Terdapat lima panti asuhan yang diundang yakni Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Nur Muhammad, Panti Asuhan Khusnul Khotimah, Panti Asuhan Anugrah, Yayasan Rahmatullah, dan Panti Asuhan Ar-Rahman.

Wakil Komisaris Utama Bank Mandiri, Prof Zainuddin Amali, menyampaikan kegiatan amaliah Ramadan ini merupakan bentuk kesyukuran Mandiri Group. Secara konsisten, Mandiri Group akan melanjutkan kegiatan positif ini.

"Di Region X kebagian 1.750 dan nasional 57 ribu. Inilah bentuk rasa syukur Bank Mandiri dengan berbagi bersama. Ya, kita tumbuh bersama dengan masyarakat sekitar," ungkapnya.

Zainuddin menyebut peran serta masyarakat amat besar dalam mendukung kinerja dan pertumbuhan Bank Mandiri. Olehnya itu, kehadiran Bank Mandiri maupun Mandiri Group harus memberikan makna dan manfaat bagi masyarakat.

Adapun acara penyerahan santunan kepada anak yatim dan duafa serta buka puasa bersama ini turut dihadiri jajaran pimpinan Bank Mandiri Region X Sulawesi dan Maluku. Didaulat sebagai penceramah alias pemberi tausiah yakni Ustaz Muchsin Ramlan.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru