PLN Icon Plus Pastikan Layanan Andal & Konektivitas Prima Jelang Idul Fitri

Tri Yari Kurniawan
Kamis, 28 Mar 2024 22:48
PLN Icon Plus Pastikan Layanan Andal & Konektivitas Prima Jelang Idul Fitri
Teknisi memasang instalasi jaringan internet ICONNET saat kegiatan Serbu Cluster di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (26/3/2024). Foto/Maman Sukirman
Comment
Share
MAKASSAR - PLN Icon Plus memastikan untuk memberikan layanan andal dan menjaga konektivitas prima selama bulan suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Untuk itu, pihak Icon Plus terus bekerja dan bersiaga.

Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT, Rizky Ardiana Bayuwerti, mengungkapkan pihaknya menghadirkan Siaga Ramadan dan Idul Fitri untuk memastikan layanan andal dan konektivitas prima dari produk PLN Icon Plus, seperti ICONNET.

"SBU Sulawesi mengadakan Siaga Ramadan dan Idul Fitri di seluruh wilayah SBU Sulawesi & IBT. Agenda ini merupakan agenda rutin guna menghadirkan service excellence bagi pelanggan dan masyarakat," kata Rizky, beberapa waktu lalu.

Rizky memaparkan cakupan Jaringan PLN Icon Plus tersebar di seluruh Pulau Sulawesi, Maluku, dan Papua. Total backbone mencapai 2.302 Km dan Distribusi & Lastmine 18.604 Km.

"Kami terus melakukan pembangunan hingga ke pelosok daerah yang masih minim sekali jaringan internet di Mamuju, Gorontalo, hingga Kepulauan Ambon," tuturnya.

Salah satu produk layanan PLN Icon Plus yang sangat diminati ialah ICONNET, yang merupakan segmen konektivitas retail. ICONNET tidak hanya hadir di kota besar Provinsi Sulawesi, namun hingga ke 25 desa-desa yang tersebar di seluruh Provinsi Sulawesi dan 2 Pulau di Sulawesi Tenggara, yang mana desa dan pulau tersebut masih minim jaringan internet dengan harga yang terjangkau.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru