Mengintip Keseruan Seri Penutup All New BR-V Pop Park di Makassar

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 04 Mar 2023 19:36
Mengintip Keseruan Seri Penutup All New BR-V Pop Park di Makassar
Sejumlah anak tampak bermain di zona permainan Push Bike pada acara All New BR-V Pop Park di pelataran Pipo Makassar, Sabtu (4/3/2023). Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Setelah sukses digelar di lima kota, rangkaian keseruan event All New BR-V Pop Park ditutup dengan menyambangi wilayah Indonesia Timur, tepatnya di Kota Makassar. Berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (4-5/3/2023) di pelataran parkir Phinisi Point Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Senior Manager Communication Strategy PT Honda Prospect Motor, Adhi Parama Sugarda, menyampaikan antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti acara All New BR-V Pop Park. Pada lima kota sebelumnya yakni Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan total dihadiri 29 ribu pengunjung.



Sama halnya dengan kota-kota sebelumnya, Makassar dipercaya bakal dipadati pengunjung. Toh, banyak keluarga BR-V dan juga ragam kegiatan hingga hiburan menarik disiapkan penyelenggara. Makassar dipilih karena besarnya kontribusi daerah ini terkait penjualan mobil Honda. Di luar Pulau Jawa, Makassar dan Medan merupakan daerah dengan kontribusi tertinggi.

"Kami pilih Makassar karena karena memiliki kontribusi cukup besar, dan kami ingin mengajak calon konsumen untuk menjajal All New BR-V," kata dia.

General Manager Main Dealer Honda Outside Java Regional 2, Andy Antonius, menambahkan Makassar merupakan tulang punggung penjualan Honda di Pulau Sulawesi. Olehnya itu, Makassar dipilih sebagai lokasi acara, bahkan menjadi seri penutup event All New BR-V Pop Park.

"Acara di Kota Makassar ini menjadi penutup rangkaian acara All New BR-V Pop Park. Melalui acara ini kami ingin membagikan kegembiraan bagi pengguna All New Honda BR-V ke lebih banyak orang," kata dia.

Acara All New BR-V Pop Park disebutnya merupakan bentuk apresiasi Honda untuk konsumen All New BR-V. Di samping itu, sekaligus sebagai ajang untuk seluruh anggota keluarga menikmati waktu bersama dengan beragam permainan dan hiburan pada akhir pekan.

Pada event ini, disiapkan zona permainan yang cocok dimainkan oleh keluarga. Di antaranya yakni Push Bike, Mini Goal, Playground, Mini Trampoline, Racing Simulator dan masih banyak lagi.

Tidak cuma itu, acara All New BR-V Pop Park juga menyediakan jajanan yang bisa dinikmati oleh pengunjung sembari bermain. Juga ada panggung hiburan yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga seperti Story Telling, Kids Marching Band, Kids Fashion Show, Singing Competition serta penampilan spesial dari grup band ternama yaitu Ada Band.

Keistimewaan acara ini lainnya, pengunjung bisa mencoba secara langsung mobil All New Honda BR-V dan berkesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus. Mulai dari DP Ringan 10 persen, bunga 0 persen, cicilan ringan mulai Rp3 juta, tenor panjang hingga 7 tahun, lucky dip logam mulia, smartphone, smart watch, dan free paket hemat.



Sekadar diketahui, All New Honda BR-V merupakan mobil dirancang khusus sesuai dengan karakter dan kebutuhan konsumen di Indonesia dengan memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah 7-seater SUV. Sebagai mobil keluarga, All New BR-V mengutamakan kenyamanan kabin, performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda.

Tak hanya itu, teknologi keselamatan terdepan seperti Honda SENSING juga telah dihadirkan untuk All New Honda BR-V untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengemudi dan penumpang.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru