Tak Perlu ke Jakarta! Kalla Toyota Hadirkan Promo GIIAS di Toyota Auto Show Makassar

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 10 Jul 2024 20:43
Tak Perlu ke Jakarta! Kalla Toyota Hadirkan Promo GIIAS di Toyota Auto Show Makassar
Manajemen Kalla Toyota bersama mitra perusahaan pembiayaan berfoto bersama seusai konferensi pers terkait gelaran Toyota Auto Show Makassar. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kalla Toyota kembali menghadirkan Toyota Auto Show pada 2024. Auto Show kali ini merupakan gelaran kali ketiga yang dilaksanakan. Bertempat di Mal Ratu Indah, Toyota Auto Show akan menampilkan line up terbaik dari Kalla Toyota dari tanggal 11-21 Juli 2024.

Tak hanya itu, gelaran kali ini juga akan menghadirkan bazaar mobil bekas berkualitas dari Toyota Trust, test drive dan beragam program servis bagi pemilik Toyota. Kalla Toyota juga menghadirkan paket kredit terbaik, tanpa perlu ke event auto show alias GIIAS 2024 di Jakarta, karena promonya dapat pelanggan dapatkan di event Auto Show Kalla Toyota.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan masyarakat yang ingin memiliki Toyota impian dapat memanfaatkan Paket Kredit Terbaik dari Kalla Toyota. Di antaranya bebas bunga 0% selama satu tahun, DP mulai 8%, ekstra diskon tukar tambah hingga 5 juta rupiah hingga jaminan asuransi All Risk hingga 5 tahun.

"Promo GIIAS hadir di Kalla Toyota, ya sama promonya. Display mobilnya juga ada yang premium dan sporty," kata Suliadin.

Selain itu, ia bilang guna memberi benefit lebih kepada pelanggan, Kalla Toyota juga memberikan benefit reguler program. Di antaranya yakni Grand Prize Apple Macbook, United MX-1200 hingga All New Agya GR untuk pembelian model Agya, Calya, Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris Corss Gasoline, Dyna, Innova G dan Innova Zenix non HV periode Mei – September 2024.

“Setelah sukses dengan Toyota Expo Rangga bulan lalu, kami dengan bangga menghadirkan kembali Toyota Auto Show 2024 di Mal Ratu Indah. Gelaran ini merupakan salah satu public display terbesar, karena Kalla Toyota menampilkan 16 line up Toyota terbaik," katanya.

"Masyarakat yang ingin membawa pulang Toyota impian, ini adalah waktu yang tepat. Melalui Smart Upgrade, pelanggan akan mendapatkan beragam kemudahan dan kelebihan dalam meng-Upgrade kendaraan lamanya (Toyota maupun Non Toyota), berlaku untuk All Model Passenger dengan opsi tenor 3, 4 dan 5 tahun," sambung Suliadin menjelaskan.

West Regional General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, menambahkan Kalla Toyota dengan tagline Semua Lebih Mudah senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan setianya. Salah satunya dengan menghadirkan Public Display agar masyarakat dapat lebih dekat melihat secara langsung fitur terbaik dari line up Toyota.

Tak hanya itu, beragam aktifitas seru dan menarik juga bisa masyarakat ikuti secara gratis di Toyota Auto Show 2024. Di antaranya yakni Sensory Play Activity, Face Painting, Poundfit Kids, Story Telling Competition dan Music Performance. Segera kunjungi atrium Mal Ratu Indah dari tanggal 11-21 Juli 2024 untuk bisa mengikuti seluruh rangkaian aktifitas seru dan menarik ini.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru