Laris Manis! Bukit Baruga Serah Terima Kunci 31 Unit Rumah Klaster Jasmine Residence

Tim Sindomakassar
Sabtu, 13 Jul 2024 17:13
Laris Manis! Bukit Baruga Serah Terima Kunci 31 Unit Rumah Klaster Jasmine Residence
Bukit Baruga menggelar seremonial serah terima kunci rumah untuk klaster Jasmine Residence pada Sabtu (13/7/2024). Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Bukit Baruga menggelar seremonial serah terima kunci rumah untuk klaster Jasmine Residence pada Sabtu (13/7/2024). Terdapat dua tipe rumah yakni Primrose dan Casablanca, yang sangat laris manis.

Berlokasi di kawasan Klaster Jasmine Residence, seremonial serah terima kunci tersebut berlangsung dengan suasana penuh suka cita dengan mengusung konsep Customer Lunch. Tampak user Jasmine Residence hingga tamu undangan lainnya menikmati menu yang dihidangkan.

Chief Operating Officer KALLA Land, M. Natsir Mardan, mengatakan seremonial ini merupakan bukti komitmen Bukit Baruga untuk mewujudkan hunian nyaman sebagai solusi atas kebutuhan perumahan kelas atas (upper class) di Kota Makassar.

“Serah terima kunci merupakan bukti komitmen dari Bukit Baruga kepada customer sehingga customer sudah bisa menempati hunian impian mereka tanpa perlu menunggu waktu lebih lama,” kata Natsir.

Natsir menjelaskan kawasan Jasmine Residence ini resmi dikenalkan pada Agustus 2023 lalu. Hunian ini sangat laris. Sebanyak 43 unit yang dipasarkan, 31 unit di antaranya telah terjual dan diserahterima-kuncikan.

“Sebanyak 18 unit Tipe Primrose yang dipasarkan telah terjual semua. Serta 13 unit dari 25 unit Tipe Casablanca pun telah terjual. Semua unit yang telah terjual kini telah dihuni oleh user-nya. Mereka kini telah menjadi bagian dari kita, sebagai warga Bukit Baruga,” rincinya.

Sekadar diketahui, Tipe Primrose merupakan hunian rumah dua lantai dengan luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 100m2. Kemudian untuk Tipe Casablanca merupakan hunian rumah tiga lantai dengan luas tanah (LT) 128m2 dan luas bangunan (LB) 160m2.

Dilengkapi dengan sistem smart door lock dan inner court yard, Jasmine Residence dirancang dengan konsep yang memberikan keseimbangan ideal antara alam dan kehidupan modern.

Fasad depan dengan konsep arsitektur tropis modern, serta dipadukan dengan konsep interior luxury classic memberikan pengalaman hunian yang eksklusif dan elegan.

“Alhamdulillah, seremonial serah terima kunci Jasmine Residence yang kami kemas dengan konsep Customer Lunch ini merupakan salah satu komitmen kami untuk menjaga kepercayaan pelanggan, masyarakat serta stakeholder lainnya dengan menghadirkan keamanan dan kenyamanan di setiap sudut Bukit Baruga, lebih khususnya untuk klaster Jasmine Residence yang ramah lingkungan serta dapat dijangkau oleh semua khalayak,” tutup Natsir.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru