Rayakan 10 Tahun, Brand Dian Risty Gelar Fashion Show Bertajuk Reflect10n

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 30 Agu 2024 22:09
Rayakan 10 Tahun, Brand Dian Risty Gelar Fashion Show Bertajuk Reflect10n
Suasana pelaksanaan fashion show brand Dian Risty bertajuk Reflect10n yang menandai 10 tahun perjalanan brand busana muslim itu di Indonesia. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Brand busana muslim Dian Risty genap satu dekade atau 10 tahun mewarnai dunia fashion di Indonesia. Untuk merayakan eksistensi tersebut, dilaksanakan acara fashion show, sekaligus peluncuran koleksi terbaru di Hotel Claro Makassar, Jumat (30/8/2024).

Ratusan pelanggan setia brand Dian Risty hadir memadati acara tersebut. Mereka bukan hanya dari Kota Makassar, tapi juga dari daerah, seperti Parepare, Pinrang, Sidrap, dan sejumlah daerah lainnya.

Owner Dian Risty, Agung Kurniawan, mengatakan perayaan 10 tahun eksistensi brand Dian Risty dipusatkan di Makassar, dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya, Makassar maupun Sulsel adalah basis pelanggan brand Dian Risty.

"Kenapa pilih Makassar, karena di sini adalah customer terbanyak kita di Indonesia. Pasar di Sulawesi ini (kontribusinya) lebih dari 50 persen," kata dia.

Agung menjelaskan tema fashion show kali ini adalah Reflect10n, selaras dengan perayaan 10 tahun brand Dian Risty. Banyak hal yang ditampilkan pada acara ini. Di antaranya yakni puluhan koleksi dan juga ada launching koleksi terbaru yakni sporty.

"Tema Reflect10n itu sesuai dengan 10 tahun pencapaian, seperti apa perjalanan Dian Risty selama 10 tahun," ungkapnya.

"Kami menggelar fashion show yang menghadirkan produk-produk terbaru Dian Risty. Mulai dari sporty, daily user, dan signature. Totalnya ada 60 koleksi di fashion show kali ini,” sambung Agung.

Adapun saat ini, produk-produk muslim Dian Risty ditawarkan dengan harga mulai Rp750 ribu hingga belasan juta atau tergantung koleksi yang ada. Kemudian, dalam setiap koleksi yang dihadirkan tentunya mengikuti perkembangan trend yang ada.

“Kali ini syar’i mengalami perubahan trend, yang tadinya musim khimar (panjang), sekarang berubah jadi scraft yang gaunnya ada yang diikat ke leher. Hanya saja Dian Risty meski mengikuti trend tapi tidak mengurangi syariatnya jadi meskipun pakai jilbab instan segitiga pemakaiannya tetap menutup bagian dada,” jelas Agung.

Khusus untuk koleksi terbaru yang dilaunching pada momen spesial ini adalah sporty. Meskipun bergaya sporty, tapi koleksi brand Dian Risty ini tetap menyesuaikan dengan syariat Islam.

Koleksi sporty ala Dian Risty didesain dengan tidak membentuk tubuh, tidak ketat dan lainnya agar tetap dapat digunakan dengan nyaman. Koleksi sporty ini menggunakan bahan likra, dan jersey. Di koleksi ini juga dilengkapi dengan produk topi, tas, dan kaos kaki.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru