Momen Valentine, The Light Usung Tema Wine Swap A Tribute to Sheila On 7

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 12 Feb 2023 11:20
Momen Valentine, The Light Usung Tema Wine Swap A Tribute to Sheila On 7
The Light yang terletak di Mercure Makassar mengusung tema Wine Swap a Tribute to Sheila On 7 pada momen valentine. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - The Light yang berada di Mercure Makassar Nexa Pettarani mengusung tema unik dan menarik untuk merayakan momen hari kasih sayang atau valentine pada tahun ini. Tampil beda, The Light mengusung tema 'Wine Swap A Tribute to Sheila On 7'.

Lewat tema tersebut, grup musik Born This Way Band yang tampil reguler di The Light bakal menghibur tamu dengan sederet lagu cinta dari Sheila On 7. Ditambah dengan suasana dan momen hari kasih sayang, para tamu akan dibawa dalam suasana yang penuh keromantisan.



Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani menjelaskan, pihaknya sengaja memilih tema tersebut lantaran Sheila On 7 dikenal memiliki begitu banyak lagu romantis. Ditambah lagi banyak masyarakat yang merindukan senandung cinta dari band tersebut.

"Lagu-lagu dari Sheila On 7 memiliki banyak makna tentang cinta dan kasih sayang. Selain itu, banyak pula masyarakat yang mengenal dan rindu akan lagu-lagu dari Sheila On 7," ujar Wiwied, dalam keterangan pers yang diterima SINDO Makassar, Minggu (12/2/2023).

"Olehnya itu, kami mengambil tema lagu-lagunya untuk menjadikan kenangan manis pada malam valentine tahun ini dan kami berharap malam valentine di The Light menjadi yang berkesan bagi Anda," sambung Wiwied.

Selain penampilan Born This Way Band yang akan menampilkan lagu-lagu cinta terbaik dari Sheila On 7, The Light akan memberikan voucher bagi pasangan dengan kostum terbaik pada malam valentine. Tentunya paket khusus untuk malam valentine ini, The Light memberikan harga khusus, hanya dengan Rp1 juta.

Baca Juga: Semarak Acara Tahun Baru ala Harry Potter di Hotel Aston Makassar

"Harga yang di berikan pada paket ini sudah termasuk romantic dinner plus wine by glass untuk dua orang," ungkap Wiwied.

Sekadar diketahui, The Light hadir dengan konsep unik dan berbeda dengan suasana yang cozy dan cocok menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati Live Musik setiap hari bersama orang tercinta. The Light yang berada di Mercurr Makassar Nexa Pettarani kini menjadi salah satu tempat hangout terfavorit di Kota Makassar.

(RPL)
Berita Terkait
Berita Terbaru