Hadir Perdana di TSM Makassar, Gyu Katsu Nikaido Tawarkan Harga Terjangkau

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 26 Mei 2023 18:47
Hadir Perdana di TSM Makassar, Gyu Katsu Nikaido Tawarkan Harga Terjangkau
Gyu Katsu Nikaido, restoran dengan menu khas Jepang terbilang spesial karena perdana hadir di TSM Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Trans F&B, anak perusahaan dari Trans Corp yang bergerak di bidang Food & Beverages (Makanan & Minuman) optimistis outlet kulinernya di Trans Studio Mall (TSM) Makassar bakal laris manis. Masing-masing yakni Baskin Robbins, The Coffee Bean and Tea Leaf, Wendy’s, dan Gyu Katsu Nikaido.

Outlet kuliner terakhir terbilang spesial karena perdana hadir di TSM Makassar. Restoran khas Jepang itu pun memiliki lokasi yang amat strategis. Tidak jauh dari Trans Snow World Makassar, sehingga tentunya dapat menjadi pilihan bagi pengunjung, khususnya keluarga sebelum atau setelah bermain di wahana salju.



Head Of Marketing Trans F&B Group, Daniel Parulian, mengungkapkan kehadiran Gyu Katsu Nikaido tentunya memberikan nuansa baru, sekaligus melengkapi outlet kuliner Trans F&B di TSM Makassar. Istimewanya lagi, harga yang ditawarkan restoran khas Jepang ini cukup terjangkau alias ramah di kantong.

Adapun menu andalan dari Gyu Katsu Nikaido, antara lain yakni Ramen, Donburi, dan Katsu. Harga yang dipatok mulai dari Rp25 ribu hingga Rp100 ribu. "Gyu Katsu Nikaido ini yang pertama di Makassar, hadir di TSM Makassar. Restoran ini selalu menghadirkan menu lezat dan memanjakan lidah," ungkap dia, Jumat (26/5/2023).

Gyu Katsu Nikaido di TSM Makassar hadir dengan tampilan yang sederhana tapi tetap modern. Konsep tersebut bertujuan untuk dapat menarik pengunjung dari seluruh lapisan. Outlet ketujuh Gyu Katsu Nikaido di Indonesia ini hadir memberikan kesan restoran keluarga yang didesain secara sederhana agar anak muda pun merasa nyaman.



Lebih jauh, Daniel menyampaikan target pengunjung untuk outlet Trans F&B di TSM Makassar mencapai 1.500 orang. Bahkan, pada akhir pekan diproyeksikan mampu menembus 3.000-4.000 orang. Terlebih, lokasi TSM Makassar sangat strategis, terbilang cukup dekat dengan sejumlah daerah, seperti Gowa dan Takalar.

Ia juga menjelaskan pihaknya terus melakukan inovasi guna memanjakan konsumen. Misalnya untuk menu, selalu ada yang baru ditawarkan, paling tidak setiap tiga bulan. Adapun soal harga, pihaknya tidak asal, bahkan sudah melakukan riset terlebih dulu.

Daya tarik lain dari outlet Trans F&B, seperti Gyu Katsu Nikaido terletak pada ragam promo untuk pengunjung. Tersedia potongan harga atau cashback untuk para pengunjung, terkhusus bagi mereka yang bertransaksi menggunakan Bank Mega atau Allo Bank.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru