Mercure Makassar Hadirkan Puluhan Anak Panti di Lit The Christmas Tree

Luqman Zainuddin
Rabu, 13 Des 2023 13:04
Mercure Makassar Hadirkan Puluhan Anak Panti di Lit The Christmas Tree
General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nursekha pada kegiatan Lit The Christmas Tree, Rabu 12 Desember. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Dalam semangat Natal yang penuh kehangatan, Mercure Makassar Nexa Pettarani menyelenggarakan "Lit The Christmas Tree", Rabu 12 Desember kemarin. Kurang lebih 30 anak dari Panti Titipan Kasih hadir dalam kegiatan ini.

Pada acara ini, anak-anak dari Panti Titipan Kasih membentuk sebuah paduan suara yang menyanyikan berbagai lagu Natal. Pendeta Anton Aruan turut hadir memberikan pesan Natal yang memotivasi serta memandu semua peserta dalam doa bersama.

Pada perayaan ini juga dilakukan penyalaan lilin yang diiringi melodi "Seribu Lilin." Seremoni ini dilaksanakan oleh General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani Wiwied Nursekha, Ketua Chisten Community Prima dan Ketua Social Sport Activities Asrul Aditya.

Pendeta Anton Aruan juga turut serta dalam melaksanakan seremoni perayaan lilin, menciptakan momen penuh hikmat dan kebersamaan.

Baca juga: The Light Mercure Makassar Manjakan Pengunjung dengan Sajian Baru

Selain penyalaan lilin, pada kesempatan ini juga menjadi momen Perayaan Natal yang ditandai dengan penekanan tombol penyalaan pohon Natal yang dimeriahkan oleh Manajemen Mercure Makassar Nexa Pettarani. Mereka ikut serta membentuk paduan suara menyanyikan lagu Jingle Bel dan Feliz Navidad.

Wiwied Nursekha menyampaikan, dalam semangat berbagi, Mercure Makassar Nexa Pettarani turut menyemarakkan Natal anak-anak Panti Titipan Kasih dengan memberikan bingkisan kado istimewa.

"Kami berharap acara ini dapat menjadi berkat bagi anak-anak Panti Titipan Kasih dan memberikan semangat kebersamaan serta kehangatan di musim Natal ini," kata Wiwied.

Lit The Christmas Tree di Mercure Makassar Nexa Pettarani tidak hanya menjadi perayaan yang penuh makna, tetapi juga menjadi wujud nyata semangat kepedulian dan berbagi di tengah-tengah masyarakat.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk turut serta dalam memeriahkan Natal dan berbagi kebahagiaan dengan sesama," pungkas Wiwied.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru