Ibis Makassar City Center Hadirkan Lorong Ramadhan, Sajikan Menu Nusantara untuk Berbuka Puasa

Tri Yari Kurniawan
Senin, 26 Feb 2024 18:44
Ibis Makassar City Center Hadirkan Lorong Ramadhan, Sajikan Menu Nusantara untuk Berbuka Puasa
Suasana konferensi pers Ibis Makassar City Center saat memperkenalkan program Lorong Ramadhan. Foto/Dok Ibis Makassar City Center
Comment
Share
MAKASSAR - Sejumah hotel di Kota Makassar mulai bersiap menyambut bulan suci Ramadan. Salah satunya yakni Ibis Makassar City Center, yang tahun ini mengusung tema 'Lorong Ramadhan'.

Ibis Makassar City Center siap menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa lewat tema tersebut. Tamu bakal disuguhi puluhan menu Nusantara, disertai sentuhan khas lorong di Kota Makassar lewat mural yang menghiasi ruangan.

Ketua Panitia, Andi Fadli Rahman, mengatakan Ibis Makassar City Center menargetkan kapasitas untuk program ini kurang lebih 300-350 pax per hari. Lorong Ramadhan ini digelar selama sebulan penuh dengan konsep outdoor dan indoor.

Lebih dari 50 menu telah disiapkan, dimana per harinya akan berbeda dengan harga spesial Rp110.000 per nett untuk menikmati promo buka puasa all-you-can-eat. Tak hanya itu, berbagai aktivitas menarik seperti live music dan angngaru turut meramaikan acara berbuka puasa nanti.

"Bagi para member Accor, kesempatan istimewa juga menanti. Terdapat potongan diskon tambahan sebesar 5 hingga 10%, sebagai bentuk apresiasi dari pihak hotel," ungkapnya.

Dengan demikian, berbuka puasa di Ibis Makassar City Center bukan hanya soal memanjakan perut. Tapi juga pengalaman yang menggugah selera dan menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga maupun teman.

Menurut Fadli, pihaknua sengaja mengangkat tema unik yakni Lorong Ramadhan. Lain dibandingkan hotel lain. Tema ini mengadaptasi keunikan lorong-lorong Kota Makassar. Harapannya, pengunjung dapat merasakan pengalaman yang melekat dan berkesan selama berada di hotel ini.

Dengan begitu, bukan hanya tentang hidangan lezat dan hiburan yang ditawarkan. Tetapi tentang bagaimana setiap tamu dapat merasakan atmosfer khas Makassar yang hadir dalam setiap sudut hotel. Sebuah pengalaman yang tak terlupakan untuk berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat di Ibis Makassar City Center.

Sales Manager Ibis Makassar City Center Shally menambahkan ada banyak penawaran menarik selama Ramadan. Salah satunya setiap pengunjung yang datang ber-10 mendapatkan gratis 1. Dijamin pula menu yang disajikan tidak membosankan karena sangat beragam.

"Setiap harinya berbagai menu buka puasa akan selalu berganti. Kami menyajikan makanan khas dari lima kota di Indonesia seperti Makassar, Menado, Bali, Padang, Jakarta dan tidak lupa ada menu Arabian yang menjadi menu khas Lorong Ramadhan tahun ini," pungkasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru