Jangan Lewatkan! Ada Promo Spesial Ramadan dari Gyukatsu Nikaido di TSM Makassar

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 16 Mar 2024 16:53
Jangan Lewatkan! Ada Promo Spesial Ramadan dari Gyukatsu Nikaido di TSM Makassar
Restoran Jepang Gyukatsu Nikaido yang terletak di TSM Makassar menghadirkan ragam promo spesial Ramadan 1445 Hijriah. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Restoran Jepang Gyukatsu Nikaido menghadirkan ragam promo spesial menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah. Promo spesial ini dihadirkan untuk memanjakan pelanggan lama, sekaligus upaya menarik pelanggan baru di bulan penuh berkah.

Khusus warga Kota Makassar dan sekitarnya, ragam promo spesial yang hanya dirilis pada bulan Ramadan ini, dapat dinikmati di outlet Gyukatsu Nikaido yang terletak di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Head of Marketing Trans F&B, Daniel Parulian, menyampaikan Gyukatsu Nikaido menghadirkan banyak sekali promo spesial Ramadan, yang cuma berlaku pada momen itu saja. Ragam promo tersebut dapat dinikmati bersama teman, pacar, dan keluarga, khususnya saat berbuka puasa.

"Promo-promo spesial ini sengaja kami hadirkan di bulan yang spesial juga. Dengan promo spesial ini diharapkan dapat menarik lebih banyak customer baru dan juga menjaga loyalitas customer lama,” kata Daniel, dalam keterangan persnya, Sabtu (16/3/2024).

Ragam promo spesial itu, pertama ialah Ramadhan Be Happy untuk paket berempat. Nah, promo tersebut sangat cocok bagi kamu yang ingin mengadakan acara buka puasa bersama dengan tiga teman atau keluargamu.

Dalam paket berempat ini, customer mendapatkan dua Ramen (pilihan beef/chicken), dua Donburi (pilihan beef/chicken), empat Miso Soup, Sushi Shiro/Gyu Crunchy Maki, Assorted Snack (Tori Karaage + Beef Croquette), dan juga empat Ocha/Yuzu Ocha. Jika membeli paket ini, customer juga mendapatkan empat puding gula aren secara gratis.

Ramadhan Be Happy untuk paket berempat ini bisa dinikmati dengan harga Rp359.999. Selain itu, pelangganjuga bisa mendapat diskon khusus 30 persen jika melakukan pembayaran dengan allobank.

Kedua, ada promo Buy 1 Get 1 Ramen. Yup, kamu gak salah denger, customer bisa mendapat satu mangkuk ramen gratis dari setiap pembelian satu mangkuk ramen. Tak hanya itu saja, customer juga bakal mendapatkan satu Ocha gratis dari setiap pembelian.

Gak berhenti sampai di situ saja, Gyukatsu Nikaido TSM Makassar juga menawarkan makanan khas Jepang yakni Sushi. Harganya Rp15 ribu per item. Promo spesial itu dinamakan Celebrate SUSHI DAYwith SUSHIMURA!.

Berbagai Sushi yang bisa dinikmati dengan harga Rp15 ribu, antara lain yakni Spicy Tempura Maki, Chicken Teriyaki Roll, Karaage Sushi Roll, Aburi Beef Maki, dan masih banyak lainnya juga.

Sekadar diketahui, Gyukatsu Nikaido adalah restoran Jepang Halal yang berada di TSM Makassar. Restoran ini menyediakan menu-menu ala Jepang seperti gyu katsu set, macam-macam menu donburi, ramen, yakisoba, sushi roll, dan beberapa snack lainnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru