Puasa Bukan Penghalang! 3 Aktivitas Produktif Selama Ramadan Bareng Indosat HiFi

Tim Sindomakassar
Minggu, 07 Apr 2024 12:46
Puasa Bukan Penghalang! 3 Aktivitas Produktif Selama Ramadan Bareng Indosat HiFi
Indosat HiFi berbagi ragam aktivitas produktif yang dapat dilakukan selama bulanan suci Ramadan. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Kewajiban berpuasa Ramadan adalah salah satu dari lima rukun Islam. Puasa Ramadan diwajibkan untuk dilakukan oleh setiap orang Islam yang telah mencapai usia pubertas, berakal sehat, dan tidak sedang dalam keadaan sakit atau sedang melakukan perjalanan jauh.

Puasa bukanlah halangan untuk tidak produktif. Meski badan lemas saat berpuasa karena tidak adanya asupan yang dimakan selama seharian, namun puasa di bulan Ramadan mempunyai banyak pahala dan manfaat di dalamnya.

Indosat HiFi berbagi setidaknya tiga aktivitas produktif yang bisa dilakukan selama bulan suci Ramadan.

1. Streaming kajian di YouTube tanpa putus-putus
Bulan suci Ramadan merupakan momentum meningkatkan ibadah dan memperdalam wawasan mengenai agama Islam. Nah, sembari menunggu beduk, aktivitas positif yang dapat dilakukan ialah streaming kajian di YouTube.

Berbekal koneksi internet Indosat HiFi yang lancar jaya, kamu bisa belajar dan memperdalam pengetahuan dan wawasan mengenai agama Islam lewat YouTube.

2. Olahraga di rumah sambil ngabuburit
Ketimbang harus berpanas-panasan di luar untuk berolahraga, ada baiknya melakukan olahraga dalam rumah. Banyak pilihan yang bisa diterapkan, semisal senam dengan mengacu pada streaming YouTube dengan Indosat HiFi.

3. Streaming cooking video sambil open PO
Aktivitas lain yang tidak kalah produktif ialah streaming cooking video sambil open pre order alias PO. Kegiatan ini sangat bermanfaat, karena selain menghabiskan waktu sambil menunggu buka puasa, juga dapat menambah pundi-pundi keuangan.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru