IM3 Bagikan Tiga Langkah Atasi Masalah Pulsa Sering Terpotong

Tim Sindomakassar
Minggu, 31 Mar 2024 18:07
IM3 Bagikan Tiga Langkah Atasi Masalah Pulsa Sering Terpotong
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) membagikan sejumlah tips untuk mengatasi masalah pulsa terpotong. Foto/Ilustrasi/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Masalah berkurangnya pulsa dengan sendirinya merupakan hal umum yang dihadapi berbagai pengguna provider. Hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan, melainkan ada faktor-faktor yang memicu penyedotan pulsa terus menerus.

Guna mengatasi persoalan tersebut, kamu tentu harus mencari tahu penyebabnya. Ya, karena bila tidak segera diatasi tentunya akan sangat mengganggu dan merugikan.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH atau Indosat) membagikan sejumlah tips untuk mengatasi masalah pulsa terpotong. Dimana pemicunya bisa saja karena paket kuota internet habis sehingga beralih ke pulsa reguler hingga adanya layanan konten maupun nada dering.

Secara detail, ada tiga hal yang harus kamu periksa yakni:

1. Cek Kuota dan Masa Aktif Paket Internet

Lakukan pengecekan sisa kuota dan masa aktif paket secara berkala. Jika masa aktif paket hampir berakhir, pastikan mematikan mobile data untuk menghindari penggunaan data retail.

2. Cek Layanan Konten

Lakukan pengecekan layanan konten yang aktif di nomor IM3 milik kamu melalui aplikasi myIM3 atau menu *185*2#. Hapus layanan konten berlangganan yang tidak kamu gunakan.

3. Cek Layanan iRing

Lakukan pengecekan layanan iRing melalui *808#. Hapus layanan iRing jika tidak kamu gunakan
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru