Warga New Taeng Residence Gelar Malam Ramah Tamah HUT Kemerdekaan

Luqman Zainuddin
Sabtu, 24 Agu 2024 11:09
Warga New Taeng Residence Gelar Malam Ramah Tamah HUT Kemerdekaan
Warga New Taeng Residence berfoto bersama usai malam ramah tamah Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Momen Hari Kemerdekaan atau HUT RI ke-79 menjadi hari penting bagi masyarakat Indonesia, khususnya warga masyarakat New Taeng Residence, Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Warga New Taeng Residence menggelar malam ramah tamah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Lapangan New Taeng Residence, Jum'at (23/8/2024) malam.

Ketua Pantia M Awing Nur Aras mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang ikut serta menyukseskan peringatan hari kemerdekaan di New Taeng Residence ini. Mulai dari persiapan perlombaan hingga acara malam puncak ini.

"Terima kasih juga kepada Seluruh lapisan masyarakat New Taeng Residen khususnya para sponsor-sponsor kami yang telah memberikan dukungannya sehingga pada hari ini semua rangkaian acara malam ramah tamah sukses terselenggarakan," ujar M Awing Nur Aras.

Tidak lupa juga dalam kesempatan itu, Nuratika Dg Ngemba selaku Ketua Rt mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para panitia dan seluruh masyarakat New Taeng Residence atas dukungan dan kerja sama sehingga acara malam ini dapat terselenggara dengan baik.

"Tentunya kami berharap kegiatan positif ini bisa rutin dilakukan di New Taeng Residen ini selain menambah nasionalisme kita terhadap negara Indonesia dan di lain sisi hubungan kekeluargaan dapat terjalin erat di kompleks New Taeng Residen ini," ucap Nuratika Dg Ngemba selaku Ketua Rt 06 New Taeng residen.

Di tempat sama, Kepala Desa New Taeng Residence H Nurdin Yasin Dg Nyikko mengapresiasi acara tersebut dan mendukung penuh kegiatan ini agar kiranya dilakukan secara rutin agar hubungan silaturahmi terjalin erat di New Taeng Residence ini.

"Sebenarnya malam ini saya ada acara yang lebih penting yang harus saya hadiri di kecamatan namun Saya pengen bertemu bertatap muka dan bersilahturahmi dengan masyarakat saya di New Taeng Residen ini sehingga saya lebih memilih datang disini olehnya itu sekali lagi saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat di New Taeng Residence ini," tutur Kepala Desa Taeng H Nurdin Yasin Dg Nyikko.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru