Dua Eks Bakal Cawalkot Makassar Masuk Tim Pemenangan Appi-Aliyah di Pilwalkot

Ahmad Muhaimin
Kamis, 05 Sep 2024 14:16
Dua Eks Bakal Cawalkot Makassar Masuk Tim Pemenangan Appi-Aliyah di Pilwalkot
Bakal Cawalkot Makassar, Munafri Arifuddin berfoto bersama Ahmad Susanto dan Uki Nugraha. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Sebanyak 159 orang masuk dalam struktur tim pemenangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot Makassar 2024. Mereka yang tergabung di dalamnya berasal dari latar belakang berbeda.

Menariknya ada nama Adi Rasyid Ali dan Ahmad Susanto. Keduanya merupakan bakal Calon Wali Kota Makassar, yang sempat ingin maju di Pilwalkot 2024.

Kini keduanya masuk dalam barikan tim pemenangan Appi-Aliyah atau Mulia. Keduanya menjabat sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan.

Appi menyambut baik semua pihak yang masuk dalam tim pemenangannya. Termasuk ARA dan juga Ahmad Susanto. Menurutnya keduanya juga punya basis massa yang jelas.

"Di dalam proses tim pemenangan ini, dari berbagai elemen harus kita akomodir. Artinya, kita mencari tingkat elektoral yang kita butuhkan. Sehingga berbagai macam kalangan, harus dilibatkan untuk memastikan tambahan elektoral buat kita," kata Appi.

ARA merupakan Ketua DPC Demokrat Makassar. Ia juga merupakan Wakil Ketua DPRD Makassar dan sudah tiga periode duduk di parlemen.



Sementara Ahmad Susanto merupakan Ketua KONI Makassar. Ia sebelumnya dikenal sebagai loyalis Wali Kota Makassar dua periode, Danny Pomanto.

ARA dan Ahmad Susanto hadir dalam pengumuman struktur Tim Pemenangan Mulia di Hotel Aryaduta Makassar pada Rabu (05/09/2024) malam. Tim ini dipimpin oleh Ilham Arief Sirajuddin (IAS).

"Jadi gini, nanti saya akan undang khusus media untuk menyampaikan sikap politik saya," kata Ahmad Susanto saat ditemui usai acara.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru