4 Kader Perindo Masuk Tim Pemenangan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024

Ahmad Muhaimin
Kamis, 05 Sep 2024 17:19
4 Kader Perindo Masuk Tim Pemenangan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024
Empat kader Perindo Makassar masuk dalam struktur tim pemenangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot 2024. Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Empat kader Perindo Makassar masuk dalam struktur tim pemenangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot 2024. Pasangan Mulia ini baru saja mengumumkan tim pemenangannya di Hotel Aryaduta Makassar pada Rabu (05/09/2024) malam.

Meraka diantaranya ialah Ketua DPD Perindo Makassar, Afdalyana Rachman. Ia dipercaya menjabat Wakil Ketua Tim Pemenangan Mulia Bersama ketua partai lainnya.

Sekretaris DPD Perindo Makassar, Waidil Rachman dipercaya sebagai wakil sekretaris. Serta Bendahara DPD Perindo Makassar, Raynold Ong dan Caleg DPRD Makassar Perindo terpilih, Yulius Patandianan sebagai wakil bendahara.

"Ada empat orang yang ditempatkan di posisi strategis, di tim Utama. Kami ini menjadi representasi Partai Perindo untuk melakukan kerja-kerja politik pemenangan Tim Mulia," kata Nana sapaannya kepada Sindo Makassar pada Kamis (05/09/2024).



Nana sapaannya mengatakan, seluruh pengurus dan kader Perindo Makassar sangat solid memenangkan pasangan Mulia. Instruksi DPP juga sudah disampaikan

"Kami yang mewakili Partai Perindo membawa nama Perindo. Seluruh kader dan seluruh anggota, untuk memenangkan pasangan Mulia," ujar Nana.

Dia melanjutkan, seluruh mesin Partai Perindo siap bersama-sama memenangkan Pasangan Mulia di Pilwalkot Makassar 2024. Termasuk seluruh Caleg yang pernah berjuang pada Pileg 2024.

"Kami memastikan akan melibatkan semua Caleg dan mesinnya yang pernah bekerja kemarin. Apalagi kami meraih total 21.027 suara sah. Tapi kami targetkan bisa membantu Pasangan Mulia meraih total suara lebih dari itu," jelasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru