Andi Tenri Uji Bersama BMI Makassar ke Lokasi Kebakaran di Jalan Kakatua 3

Tim Sindomakassar
Minggu, 20 Agu 2023 17:08
Andi Tenri Uji Bersama BMI Makassar ke Lokasi Kebakaran di Jalan Kakatua 3
Ketua BMI Makassar, Andi Tenri Uji kunjungi lokasi kebakaran. Foto: IST
Comment
Share
MAKASSAR - Semangat menebar kebaikan tak henti dilakukan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai PDIP Kota Makassar Dapil V, Andi Tenri Uji. Terbaru, ia bersama pengurus BMI Kota Makassar menyambangi lokasi kebakaran yang terjadi di pemukiman padat penduduk, Jalan Kakatua 3, Kota Makassar.

Andi Tenri Uji mengatakan, kunjungan itu bukan hanya sekadar karena dirinya maju sebagai calon anggota legislatif, melainkan tulus dari hati nuraninya yang ingin bergerak untuk rakyat.



"Saya melihat di berita, di video yang beredar, bahwa rumah yang tak jauh dari kediaman saya kebakaran. Hati saya tergerak dan alhamdulillah atas izin allah saya bisa tiba di tempat ini," kata Wita sapaan akrabnya.

Dalam kunjungan itu, Wita didampingi pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Makassar. Diantaranya Bendahara BMI Meyraini, WK bidang Politik dan Hukum Ananda Harahap, WK bidang Badan Riset Teknologi Informasi Wiwik Amaluddin, WK Bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup Muh Farhan Farid, dan WK Bidang Ekonomi Kreatif dan Digital Haqqul Bahsar.

"Keterlibatan BMI dalam aksi kemanusiaan seperti ini sangat diperlukan, guna menumbuhkan rasa peduli dan cinta kasih terhadap sesama," ujar Ketua BMI Kota Makassar ini.



Sementara itu, warga korban kebakaran menghaturkan banyak terima kasih atas kepedulian yang diberikan Andi Tenri Uji kepada mereka.

Warga juga mendoakan agar Andi Tenri Uji bisa duduk sebagai Anggota DPRD Kota Makassar, sebagai wakil rakyat di wilayah Mamajang, Mariso, dan Tamalate.

"InsyaAllah niat baikta' akan dilancarkan. Panjang umur kebaikanta,” kuncinya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru