Renovasi Gedung Kemenkumham Sulut, Kakanwil Ingatkan SOP

Tim Sindomakassar
Sabtu, 16 Sep 2023 16:52
Renovasi Gedung Kemenkumham Sulut, Kakanwil Ingatkan SOP
Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun, menyaksikan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Pekerjaan Renovasi Gedung Kantor Kemenkumham Sulut. Foto/Dok Kemenkumham Sulut
Comment
Share
MAKASSAR - Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun, bersama Kepala Divisi Keimigrasian Friece Sumolang dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Made Nur Hepi menyaksikan Penandatanganan Kontrak Pengadaan Pekerjaan Konstruksi Renovasi Pagar dan Halaman Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado serta Renovasi Gedung Kantor Kemenkumham Sulut. Kegiatan berlangsung di aula kantor wilayah.

Kontrak kerja dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham Sulut dengan CV Keiby Konsultan, CV Eka Abadi Jaya, dan CV Smart Seven Consultant melalui Kepala Bagian Umum sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dengan masing-masing direktur.

Kanim Kelas I TPI Manado turut melakukan penandatanganan kontrak bersama CV Gaudeny dan PT Mariota Tumbet Abadi.

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Ronald mengingatkan kepada semua yang terlibat untuk selalu melaksanakan pekerjaan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan.

"Di tengah ketentuan sebagai instansi pelayanan publik, setiap informasi akan dapat mudah diakses oleh masyarakat. Jaga nama baik dan amanah yang telah diberikan," tukasnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru