Kembalikan Formulir, Golkar Harap Demokrat Kembali Usung Appi di Pilwalkot Makassar 2024

Ahmad Muhaimin
Minggu, 19 Mei 2024 01:46
Kembalikan Formulir, Golkar Harap Demokrat Kembali Usung Appi di Pilwalkot Makassar 2024
Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Desk Pilkada Demokrat pada Sabtu (18/05) malam. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke Desk Pilkada Demokrat pada Sabtu (18/05) malam.

Appi sapaan Munafri diwakili sejumlah Pengurus DPD II Golkar Makassar. Mereka tiba di Kantor DPC Demokrat Makassar sekira pukul 19:00 WITA.

Mereka diantaranya fungsionaris Partai Golkar Makassar, Ruslan Mahmud, Arifin Madjid dan Hj Nurul Hidayat. Kemudian Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Ali Gauli Arief dan Muharam Majid.

Perwakilan Appi diterima Desk Pilkada Demokrat Makassar, Hj Fatma Wahyuddin dan H. Ray Suryadi Arsyad.

Ruslan mengatakan, setelah pengembalian formulir ini, Appi selanjutnya akan mengikuti fit and proper test untuk menguji kelayakan dan kapasitas figur sebagai calon walikota.

"Besar harapan kami dari Partai Golkar Koalisi Indonesia Maju (KIM) di Pilpres dapat diimplementasikan. Mengingat Partai Demokrat dan Golkar adalah bagian tim pemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres lalu," kata Ruslan.

Caleg DPRD Makassar terpilih ini juga berharap, Demokrat bisa kembali bersama-sama berjuang dengan Appi. Apalagi pada Pilwalkot 2020 lalu, Demokrat mengusung Appi.

"Kita berharap Partai Demokrat bisa menjadi salah satu partai yang menetapkan dan mengusung Munafri Arifuddin sebagai Calon Walikota Makassar bersama partai Golkar dan Partai lainnya," kunci Ruslan.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru