Appi Bersama Ketua Demokrat Kunjungi Pelelangan Ikan Paotere Makassar

Tim Sindomakassar
Sabtu, 13 Jul 2024 14:12
Appi Bersama Ketua Demokrat Kunjungi Pelelangan Ikan Paotere Makassar
Appi dan ARA berkeliling dan menyapa penjual hingga warga yang ada di sekitar lokasi pelelangan ikan Paotere. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin semakin intens melakukan komunikasi politik dengan para ketua partai. Kali ini Appi sapaannya bertemu dengan Ketua DPD Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali yang sering disapa ARA.

Appi dan ARA berkeliling dan menyapa penjual hingga warga yang ada di sekitar lokasi pelelangan ikan Paotere. Hadir juga Ray Suryadi selaku tuan rumah pada pertemuan ini.

Appi mengaku sudah punya rencana ke depan terhadap pelelangan ikan Paotere, jika diamanahkan menjadi Wali Kota Makassar.

"Pasar seperti pelelangan ikan ini akan kita perbaiki. Kita mau pembeli dan penjual merasa nyaman sehingga aktifitas perekonomian berjalan lancar," kata Appi



Ketua DPD II Golkar Makassar ini menuturkan akan memprioritaskan pembenahan infrastrukturnya. Ia mau benahi agar bangunnya lebih layak.

"Kalau pasarnya bersih, indah dan nyaman InsyaAllah penghasilan pedagang akan meningkat, karena para pembeli merasa nyaman untuk berbelanja di pelelangan" ujarnya.

ARA mengamini keinginan Appi. Ia pun berharap Makassar bisa lebih baik ke depan.

"Makassar ini butuh pemimpin yang punya gagasan dalam membangun. Ke depan Makassar harus lebih baik, wattunami Appi," tutup ARA.

Selain berkeliling di pelelangan ikan Paotere, keduanya juga membahas dinamika politik di Pilwalkot Makassar. Apalagi Appi dan ARA juga sama-sama hendak maju sebagai calon walikota.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru