Jangan Lewatkan! Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka

Tri Yari Kurniawan
Selasa, 03 Sep 2024 21:12
Jangan Lewatkan! Pendaftaran Kumpul Bikers Honda Terbesar di Indonesia Telah Dibuka
PT AHM dan jaringan sepeda motor Honda mengundang semua pecinta sepeda motor Honda dan generasi muda Indonesia untuk bergabung dalam silaturahmi akbar HBD 2024. Foto/Istimewa
Comment
Share
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan sepeda motor Honda mengundang semua pecinta sepeda motor Honda dan generasi muda Indonesia untuk bergabung dalam silaturahmi akbar Honda Bikers Day (HBD) 2024. Event terbesar para bikers di Indonesia ini akan diadakan di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah pada 26 Oktober 2024.

Dengan tema “Soundtrack of Brotherhood”, HBD 2024 mengundang lebih dari 30 ribu penggemar sepeda motor untuk merayakan kebersamaan, mempererat solidaritas, dan persaudaraan antar bikers dari seluruh Indonesia. Para peserta akan menikmati berbagai kegiatan menarik, mulai dari kompetisi antar bikers hingga pertunjukan musik yang menghibur.

Pendaftaran untuk HBD 2024 telah dibuka melalui microsite resmi mulai 26 Agustus 2024. Bikers dari komunitas dan klub sepeda motor Honda dapat mendaftar secara online atau langsung datang ke lokasi kegiatan.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Andy Wijaya, mengungkapkan bahwa HBD merupakan ajang silaturahmi terbesar pengguna sepeda motor di dunia.

“Kami mengundang para bikers dan masyarakat untuk merasakan kekuatan persaudaraan yang ada dalam Honda Bikers Day. Berbagai aktivitas menarik akan memperkuat persatuan dan kebersamaan para bikers seluruh Indonesia,” ujar Andy.

Selain itu, HBD 2024 akan menghadirkan beragam aktivitas untuk anak muda, termasuk games individu dan kelompok, bikers e-sport competition, karaoke, standup comedy, Cosplay Walk Competition, serta touring akhir pekan.

Rangkaian HBD 2024 juga akan berlangsung di tiga pulau besar Indonesia sebagai berikut:

- Sumatera: 5 Oktober 2024, di Alam Mayang, Pekanbaru.
- Kalimantan: 12 Oktober 2024, di Lapangan Murjani, Banjarbaru.
- Sulawesi:19 Oktober 2024, di Pantai Akkarena, Makassar.

Event di Pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi merupakan hasil kerjasama AHM dengan main dealer Honda, yaitu PT Capella Dinamik Nusantara, PT Trio Motor, dan Astra Motor.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas dalam Honda Bikers Day 2024!
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru