IM3 Rayakan Kemerdekaan dengan Pesta Rakyat dan Paket Freedom Internet

Tim Sindomakassar
Kamis, 12 Sep 2024 05:55
IM3 Rayakan Kemerdekaan dengan Pesta Rakyat dan Paket Freedom Internet
Indosat melalui brand IM3 kembali menghadirkan rangkaian Pesta Rakyat IM3 di lebih dari 19 wilayah di seluruh circle Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua. Foto/Dok IM3
Comment
Share
MAKASSAR - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali menghadirkan rangkaian Pesta Rakyat IM3 di lebih dari 19 wilayah di seluruh circle Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua (Kalisumapa) pada 16 hingga 25 Agustus 2024.

Pesta Rakyat IM3 merupakan acara tahunan yang dirancang untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan beragam kegiatan dan perlombaan khas perayaan kemerdekaan, serta hiburan dari musisi dan seniman lokal. Acara ini juga bertujuan untuk memperkuat semangat kebersamaan dan nasionalisme, serta membagikan momen seru perayaan kemerdekaan melalui media sosial.

Untuk mendukung kebutuhan internet selama perayaan kemerdekaan, IM3 menghadirkan paket Freedom Internet dengan 100% kuota utama untuk akses internet 24 jam di jaringan IM3 yang semakin luas dan stabil.

Paket Freedom Internet memberikan kebebasan kepada pelanggan dengan berbagai pilihan, mulai dari 3,5 GB seharga Rp15.000 untuk 5 hari, 5 GB seharga Rp20.000 untuk 5 hari, 7 GB seharga Rp25.000 untuk 7 hari, dan 15 GB seharga Rp32.000 untuk 7 hari. Selain itu, IM3 juga menawarkan paket HOT PROMO khusus yang memberikan kejutan spesial bagi pelanggan yang melakukan transaksi di outlet terdekat.

EVP Head of Circle Kalisumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia, menyampaikan perayaan momen kemerdekaan selalu penuh dengan berbagai keseruan yang dapat dinikmati dengan penuh semangat. Pesta Rakyat IM3 merupakan inisiatif perusahaan untuk selalu dekat dengan pelanggan.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia merayakan momen kemerdekaan dengan penuh keseruan serta menikmati kebebasan berinternet tanpa batas dengan jaringan IM3 yang semakin luas dan stabil. Kami berharap seluruh masyarakat dapat merasakan kemeriahan ini sambil mengabadikan dan berbagi momen seru kepada keluarga dan kerabat," kata dia.

Ragam keseruan dalam Pesta Rakyat IM3 di Circle Kalisumapa meliputi lomba khas 17-an, permainan seru, musik, hiburan, dan aktivitas meriah lainnya di berbagai kelurahan, kecamatan, hingga kota/kabupaten. Di antaranya terselenggara di Kecamatan Tarakan Timur - Tarakan, Desa Galala - Ambon, dan Lapangan Pahlawan Amuntai - Banjarbaru.

Pengunjung Pesta Rakyat IM3 berkesempatan memenangkan hadiah menarik di booth IM3 dengan membeli produk dan mendapatkan kupon untuk berbagai games seru. Di antaranya yakni panjat pinang, balap karung, hias kue, dan karaoke.

Nikmati internetan 24 jam dan selalu terhubung dengan IM3 dengan mengaktifkan paket Freedom Internet di outlet IM3 terdekat, IM3 Official WhatsApp, aplikasi myIM3, atau official store IM3 di marketplace.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru