PPP Beri Isyarat Dorong Menantu Wali Kota Makassar di Pilwalkot

Tim Sindomakassar
Sabtu, 18 Mar 2023 14:39
PPP Beri Isyarat Dorong Menantu Wali Kota Makassar di Pilwalkot
Sekretaris DPC PPP Makassar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar, bakal digelar pada tahun depan sejumlah figur mulai mencuat, termasuk figur baru yakni menantu Wali Kota Makassar Dokter Udin.

Bahkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Makassar, sudah memberi isyarat untuk mendorong figur ini bertarung di kontestasi politik tersebut tahun depan.



Isyarat dukungan itu terlihat, saat menantu Wali Kota Makassar tersebut hadir menghadiri acara Istighosah dan doa bersama yang dilaksanakan PPP Makassar, di Kantor Sekretariat DPC PPP, Jalan Syarif Alqadri, pada Jumat (17/3/2023).

Sekretaris DPC PPP makassar, Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ) mengatakan, sebelum melaksanakan kegiatan Istighosah pihaknya memang tengah menjajaki figur - figur yang akan maju di Pilwalkot Makassar, salah satunya Dokter Udhin yang kemudian dilaporkan ke DPP PPP. "Dan DPP PPP memberikan lampu hijau," kata dia.

Meski begitu, dirinya mengaku saat ini masih dalam tahap menjajaki dengan figur tersebut. Bahkan kata Ketua Komisi A DPRD Makassar ini berharap agar komunikasi yang sudah terbangun dengan baik akan berlanjut terus.

"Kami berharap, pak Dokter Uhdin tidak meninggalkan PPP di saat kami mulai cinta. Intinya ke depan ini barang bagus (bahasa anak lorong). Kami berharap tentunya Dokter Udhin jangan melupakan. Kami tidak mau seperti dulu, datang tanpa sesuatu pergi tanpa sesuatu," tandas RTQ.



Beberapa figur yang mulai masif untuk maju di Pilwalkot Makassar seperti Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo. Kemudian juga ada nama Ahmad Susanto Ketua KONI Makassar yang juga masif turun menemui warga.

Belum lagi figur yang sebelumnya bertarung di Pilwalkot Makassar seperti Munafri Arifuddin Ketua Golkar Makassar, Syamsu Rizal (Deng Ical), kemudian ada nama Irman Yasin Limpo.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru