Astra Motor Sulsel Ajak Tingkatkan Kolaborasi untuk Edukasi Keselamatan Berkendara

Tri Yari Kurniawan
Minggu, 15 Sep 2024 07:43
Astra Motor Sulsel Ajak Tingkatkan Kolaborasi untuk Edukasi Keselamatan Berkendara
Astra Motor Sulsel mengajak semua pihak untuk meningkatkan kolaborasi dalam edukasi keselamatan berkendara. Foto/Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Astra Motor Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartrabon mengajak semua pihak untuk meningkatkan kolaborasi dalam edukasi keselamatan berkendara. Dengan begitu, angka kecelakaan lalu lintas dapat ditekan.

Hal itu disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Asmo Sulsel, Oging Adria Fitra Sakti, di sela acara safety riding di MAN 2 Makassar, belum lama ini. Adapun kegiatan itu digelar hasil kolaborasi bersama Satlantas Polrestabes Makassar.

“Kami siap berkolaborasi dengan berbagai pihak, mulai dari sekolah, pemerintah, pihak swasta, dan masyarakat umum,” kata Oging.

Ia menekankan edukasi keselamatan berkendara sejak dini menjadi bagian penting untuk menekan angka kecelakaan. “Keselamatan berkendara menjadi bagian penting, untuk mencegah terjadinya kecelakaan,” tutur Oging.

Oging menyebut edukasi keselamatan berkendara untuk generasi muda sangat penting. Generasi muda bisa menjadi agen perubahan untuk mendukung keselamatan berkendara.

“Anak-anak muda ini adalah bagian penting dalam mendukung keselamatan berkendara. Mereka bisa menjadi agen untuk perubahan kedepan. Mereka bisa mengajarkan kepada generasi berikutnya, orang-orang terdekat mereka,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Oging mengucapkan terima kasih kepada Polrestabes Makassar, dan MAN 2 Makassar, yang telah mendukung kelancaran acara. Ia berharap sinergi yang sudah terjalin, bisa terus dijaga.

Para peserta yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias. Mereka aktif untuk bertanya, dan mengikuti acara dari awal hingga akhir. Pihak sekolah pun sangat menyambut kegiatan ini.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru