Anggota DPR RI Meity Rahmatia Ajak Semua Elemen Dukung Kebijakan Prabowo-Gibran

Tim Sindomakassar
Senin, 21 Okt 2024 11:33
Anggota DPR RI Meity Rahmatia Ajak Semua Elemen Dukung Kebijakan Prabowo-Gibran
Anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Meity Rahmatia. Foto: Istimewa
Comment
Share
JAKARTA - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi menjadi orang nomor 1 dan 2 di Indonesia periode 2024-2029 setelah di sumpah sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesi di Sidang Paripurna MPR RI di gedung Nusantara MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024) kemarin.

Setelah dilantik sabagai Presiden, Prabowo Subianto dalam pidatonya menyatakan komitmen bahwa Indonesia menuju swasembada pangan dan energi sebagai langkah utama guna menghadapi tantangan global yang makin kompleks. Sehingga swasembada pangan harus terwujud dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Hal tersebut mendapatkan dukungan dari anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Meity Rahmatia. Ia bilang, keinginan Prabowo harus didukung dan mengawal semua program yang berpihak kepada rakyat.

"Sebagai anak bangsa akan memberikan kontribusi terbaiknya. Kita akan mengawal setiap kebijakan pemerintah agar selalu berpihak kepada rakyat dan membawa kemaslahatan bagi bangsa dan negara," kata Meity Rahmatia pada Senin (21/10).

Anggota DPR RI Dapil Sulsel I ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan penuh kepada pemerintah baru demi kemajuan bangsa dan negara.

"Kami ingin menyampaikan bahwa kontestasi Pilpres telah berakhir dan saatnya seluruh komponen bangsa bersatu untuk mendukung presiden terpilih bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai wapres," ucapnya.

Bendahara Fraksi MPR RI ini berharap pemerintah di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran dapat semakin kuat dalam menjaga persatuan nasional dan menghadirkan rasa keadilan di tengah masyarakat, serta mensejahterakan seluruh rakyat.

"Tentu harapan kami semua, kepada Presiden dan Wakil Presiden bisa lebih mensejahterakan masyarakat termasuk masyarakat Sulawesi Selatan," pungkasnya.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru