Alumni PIP Makassar Angkatan 21 Rayakan Hari Jadi Ke-23 Tahun

Herni Amir
Minggu, 10 Sep 2023 12:18
Alumni PIP Makassar Angkatan 21 Rayakan Hari Jadi Ke-23 Tahun
Angkatan 21 Corp Alumni Bumi Seram Makassar yang merupakan alumni dari Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar, merayakan Hari Jadinya ke-23 tahun di All Sedayu Hotel Jakarta Utara. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Angkatan 21 Corp Alumni Bumi Seram Makassar yang merupakan alumni dari Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Makassar, merayakan Hari Jadinya yang ke-23 tahun di All Sedayu Hotel Jakarta Utara, Sabtu (9/9/2023).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) untuk memilih Ketua Umum Periode 2023-2027.



Ketua Umum Angkatan 21 CABM, Capt Chandra M Saputra yang juga menjabat investigator keselamatan pelayaran KNKT RI, yang telah melaksanakan tugas sebagai selama 2 (dua) periode menyerahkan tugas dan tanggung jawabnya kepada Ketua Terpilih Junaidi, yang juga menjabat sebagai auditor Itjen Kemenhub.

"Selamat kepada rekan Junaidi, terpilih sebagai Ketua Umum Angkatan 21 CSBM melalui pemilihan dan mengalahkan dua orang kandidat lainnya, untuk menakhodai Angkatan 21 CABM ini selama empat tahun kedepan. Semoga angkatan 21 semakin kompak dan memberikan kontribusi positif bagi dunia pelayaran khususnya almamater Bumi Seram atau PIP Makassar," pesan Chandra kepada ketua terpilih.

Turut hadir pada kegiatan ini Ketua Umum DPP CABM, Capt Agus Salim dan Dewan Pembina CABM, Kol Laut Makdis Amir serta beberapa perwakilan angkatan lain dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru