Kakanwil Kemenkumham Sulut Hadiri Pembukaan Water Sport Competition KASAL Cup

Tim Sindomakassar
Jum'at, 22 Sep 2023 18:17
Kakanwil Kemenkumham Sulut Hadiri Pembukaan Water Sport Competition KASAL Cup
Kakanwil Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun menghadiri opening ceremony Water Sport Competition KASAL Cup dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-59. Foto/Dok Kemenkumham Sulut
Comment
Share
MANADO - Kakanwil Kemenkumham Sulut, Ronald Lumbuun, menghadiri opening ceremony atau seremoni pembukaan Water Sport Competition KASAL Cup dalam rangka menyambut peringatan HUT Provinsi Sulut ke-59. Kegiatan itu dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmad Heri Purwono di Kawasan Megamas.

Opening ceremony berjalan dengan lancar dan meriah dengan menampilkan Marching Band Taruna/i Akademi Angkatan Laut, bela diri IKS dan dilanjutkan atraksi terjun payung serta atraksi pesawat Bonanza TNI-AL dengan berbagai manuver yang dipertunjukan.

Sementara itu, Gubernur Olly dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada TNI-AL atas pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Provinsi. “Ini juga menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan potensi pariwisata dan cabang olahraga air di Sulawesi Utara,” ucapnya.

Senada dengan Gubernur Sulut, Wakasal juga menerangkan bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan potensi pariwisata dan memberikan hiburan kepada masyarakat Sulut dan sekaligus mengoptimalkan kekuatan maritim Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sulawesi Utara.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru